ADD
3.4
(18 reviews)
Magical Spell
LUX
Rp. 20.000
18 Reviews
retnoningrum
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
a day ago

Secinta itu sm varian lux yg ini. Di aku ini sabun tuh gak bikin bau badan. Justru parfum nya ini melekat di baju. Entah gimana aku gak ngerti, dan emg bener claimnya sabun ini bikin tahan lama bgt. Gak kaya sabun lux varian lain nya. Harga nya pun affordable

ikekagami
Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24
30 May 2018

Udah cobain semua varian sabun cair LUX dan suka semua hehehe. Wanginya enak dan bikin mandi jadi asik, kulit jadi halus dan lembut. Harganya juga terjangkau dan banyak pilihan wanginya. Bakalan tetap repurchase

michell_eze
Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24
17 Mar 2018

baunya sangat2 sesuatu. bukan wangi yg gw demen gitu. agak bikin mabok kalo kebanyakan. tp tahan lama gitu wanginya. sayangnya wanginya bkn wangi yg gw demen. ini sabun yg melembapkan, jd abis dicuci msh agak licin gitu

pusspt
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
29 Aug 2016

Paling suka sama sabun lux yg iniii, wanginya paling enakkk, tahan lama, ga ngeringin, dan botolnya enak bangetttt, kalau pas nuangin produknya jd lebih bisa dikontrol, trs gampang buat diisi ulang juga karna tinggal diputer aja. Harganya murah banget pula

lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm, 45 and Above
22 Aug 2016

Suka sama bodywash Lux versi yang ini. Packagingnya lebih beda. Tutup tubenya juga bikin lebih hemat. Sama seperti produk sabun Lux lainnya, aromanya enak banget. Tahan di kulit dan ada sensasi lembut dan feminim. Harganya murah dan gampang didapatkan di toko-toko. Hasilnya di kulit sangat membrsihkan dan tidak begitu banyak sisa sabun. Gampang dib...

mandayani2801
Combination, Medium, Warm, 35 - 39
06 May 2016

Tertarik beli setelah dapet samplenya. Wanginya beneran enak dan tahan lama. Bikin betah mandi lama-lama. Busa berlimpah dan gak bikin kulit kering. Namun tidak terlalu melembabkan. Harganya cukup murah.

ndinv
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
31 Jan 2016

Ini sabun wanginya enak banget bangetan. Udah gitu wanginya awet sampe setelah mandi juga masih wangi. Emang ngga bikin kulit lembab, tapi setidaknya ngga bikin kulit kering. Harganya juga ngga mahal.

hellosandara
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
19 Dec 2015

Lux magical spell is smells wonderful. I'm a huge fan of lux scents and my skin certainly felt clean after using it (no filmy residue). After the shower though, my skin would always become very tight and flaky and itchy). I won't be buying this product again. not reccomended for sensitive dry skin.

mae
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
18 Dec 2015

(+) yang paling oke dari sabun lux ini adalah wanginya! enak banget dan tahan lamaa<br /> (+) busanya banyak<br /> (+) mudah dibilas<br /> (+) cukup affordable<br /> (+) mudah didapet dimana-mana<br /> <br /> (-) bisa bikin kulit kering

Lamandaa
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
04 Dec 2015

ini sama ya sama kemasan yang awal, nah ini kemasan baru nya.. jadi review nya sama yahh <br /> <br /> ini sabun cair ke 2 dari lux yang wanginya suka banget.. aku sebernernya lebih suka yang pink. lebih soft. kalo ini lebih seger sih.. suami aku lebih suka yang ini. wanginya enak katanya.. dan memang tahan ampe beberapa jam wanginya.. selalu rep...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD