Love Forever

LUX

4.0

20 Reviews

Product Price IDR 24,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Soniahapsari30

4:15 AM . 28 Aug 17

Kalo buat performa sabunnya sih so so aja, kek sabun lux pada umumnya. Gak bkin kulit kering dan busanya banyak. Gak lengket atau licin juga. Yg pling aku suka itu wanginyaaaaaaaaa, omg ini berasa wangi sabun mahal !! Wanginya mewah bgt, kek perpaduan wangi vanilla campur flowers gtu lah gak paham. Pkoknya me likeyy bgt

5 User's Overall rating

hardiyanti1

12:15 AM . 08 Aug 17

awal beli, aku beli yg kemasan refill, ternyata perpaduan wanginya segeeeeeeeeeer. Di kulit juga rasanya enak, lembuuuuut. Terus wanginya jga long lastinggg. mesti beli yang kemasan botol sepertinya.

5 User's Overall rating

neexxa

7:15 PM . 31 Jul 17

sabun lux yang wanginya paling aku suka. kesannya sexy dan elegan tapi maaih ada sisi manisnya. wanginya tahan lama sampe nempel di baju dan semeliwiran kalo kita lewat. tapi texture nya terlalu thick jadi kalo buat bikin busa yang banyak agak susah

4 User's Overall rating

zuyinazui

1:04 PM . 24 Oct 16

Pros
- Wanginya varian love strong ini bisa dibilang paling strong daripada varian sabun lux yang lain. Wanginya itu wangi bunga mewah lebih kayak bau parfum daripada bau sabun jadi menenangkan dan gak menyengat. Setelah mandipun wangi sabunnya gak seketika langsung hilang.
- Tekstur sabun ini lebih kental daripada varian lux yang lain jadi aku pakenya cuma sedikit setiap kali mandi, bisa setengah takaran dari sabun lux biasanya. Tapi biarpun pakai cuma sedikit tapi busanya banyaaaak banget. Setelah mandi juga kulit rasanya lembab dan gak kering.
- Desain kemasannya terkesan mewah dan elegant. Biasanya lux identik dengan warna dasar putih tapi ini punya warna dasar hitam dengan perpaduan warna rose. Aku beli pertama kali juga karena tertarik sama desain kemasannya. Warna sabunnya pun juga sama dengan warna bunga yang ada dalam kemasan.
- Harganya jelas terjangkau cuma sekitar Rp.20.000 dan bisa dipakai sekitar dua bulan kalo aku. Sabun ini juga gampang ditemukan di minimarket macam kayak indomaret gitu.

Cons
- Sabun ini sebenernya teksturnya licin. Jadi ketika dibilas perlu air yang banyak dan harus sambil digosok. Tapi kalo kita pakai sabunnya dengan takaran yang pas alias gak kebanyakan sih masih gampang bilasnya.

Repurchase?
YESS
Aku suka sama wangi dan warna sabunnya. Harganya juga terjangkau sekali.

4 User's Overall rating

mitha_chan

7:14 PM . 22 Aug 16

Seperti sabun lux yang lain, aku cuma suka wanginya. Dan varian ini lace item bunga merah sama lace item bunga ungu tuh aku pikir wanginya lebih tahan lama dibanding varian lain. Seandainya ada parfum wangi lux, aku bakal beli semua variannya, wanginya tuh enak2 banget.Sayang ga ada sabun lux yang bikin kulitku lembab...

3 User's Overall rating

LUX Love Forever
alliyya

alliyya

1 year ago

1

Wishlist

20

Reviews

3.7

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Manisnya aroma buah beri hitam yang dipadukan dengan ekstrak bunga mawar yang segar menghasilkan keharuman mewah yang tak terlupakan

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

LUX

LUX adalah salah satu brand perawatan tubuh dibawah Unilever yang mulai diperkenalkan oleh Lever Brothers pada tahun 1925. Telah menjadi leader dibeberapa negara untuk produk sekelasnya, LUX kini tersebar di 100 negara hampir di seluruh dunia.

Not found article in this product