ADD
4.2
(3 reviews)
Cherry Blossom Bath and Shower Gel
Paula's Choice
Rp. 525.000
3 Reviews
maymaya
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
28 Dec 2016

Karena udah kecintaan sama parfumnya.. akhirnya purchase shower gel nya juga.. mandi jadi betah rasanya.. mungkin karna aku sukaa banget dengan wanginya ya.. yang floral,, bau bunga gitu.. kalem baunya gak menyengat sama sekali. Yang pasti kalo pengen awet.. pake shower gelnya mesti pake bath rub ya.. biar gak sayang beli mahal2 tapi mesti kebuang ...

rency
Normal, Light, Warm, 25 - 29
01 Feb 2016

sabun cair ini wanginya enak sama seperti parfumnya. wanginya awet dan lembab di kulit. kalau dipakai berbarengan dengan parfumnya akan bikin lebih awet wanginya. <br /> <br /> cuman mungkin ga akan repurchase kalau sabun ini dan parfumnya habis karena harganya mahal banget untuk sekedar sabun cair. <br /> <br /> packging nya lucu.

bluerosen
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
23 Nov 2015

This bath gel smells wonderful. I love the smell but find it very expensive. it's quite runny and runs out fast. however, the scent lingers on your skin for quite a while after that. i love layering it with the lotion and the perfume. Overall, i will buy it again but might alternate with some other bath gel.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD