Lifebuoy Clinishield 10

complete

Lifebuoy

3.4

5 Reviews

Product Price IDR 19,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

bumbleB

2:31 PM . 26 Aug 16

Tadinya sempet pengen nyobain ini untuk travelling atau buat dibawa berenang, tapi jadi agak ngebingungin.
Teksturnya sabun ini thick gel, untuk oemakaian seluruh tubuh kira2 perlu 1 tetes (besar!) dan enaknya tetep pake shower puff untuk mengahasilkan busa, which is baliknya jadi ga praktis kan kalo berenang aja harus bawa2 puff lagi.
Dicobain tanpa puff bisa sih, tapi karena gelnya pekat banget dan susah diratain, rasanya takut ngga bersih kalo tanpa puff.
Wanginya mirip sama sabun lifebuoy merah yang batangan maupun liquid, sedikit lebih fresh aja.
Harganya juga lebih mahal, tapi kalo penasaran bisa coba tube yg mini dulu.

3 User's Overall rating

Kyle426

9:22 PM . 06 Aug 16

aku nyobain beli yang kecil untuk dibawa" (traveling).yah.. makenya ga dikit" banget sih kaya di iklan gitu. apa gara-gara ga sabar aja ya, soalnya lumayan thick gitu konsistensinya.wanginya ya lumayan lah. wangi" sabun kesehatan.ngeringin di kulit, dan setelah beberapa saat kering banget. kurang suka ama sabun yang begini.so, no no no no for me

2 User's Overall rating

rizarizariza

11:38 PM . 04 Jul 16

A coin size for a bath? Totally no. Apalagi buat aku yg ga sabar bikin busa2 di shower puff. Selain itu, sabun ini rasanya drying banget. Aromanya juga clinical khas lifebuoy gt yah. Harganya mahal. Dan yg aku beli ga bisa ditutup rapet dong, jd ga travel friendly. No, I'm not going to repurchase this. 

2 User's Overall rating

Yuni99YT

7:52 PM . 27 Jun 16

Suka sih pake yang varian ini. Dengan 1 tetes aja udah bisa membuat busa yang cukup untuk seluruh tubuh. Wahh aromanyaa juga enak, gak kayak sabun lifebuoy lain yg agak bau obat gt. Overall saya suka karena kemasannya juga ada 2, yang besar dan yang kecil. So kalau mau nyoba bisa beli yg kecil dulu kok cuman 10rb. Like thiss!

5 User's Overall rating

mailaul

9:08 AM . 24 Jun 16

Penasaran karena iklannya yang mengatakan cukup 1 tetes menghasilkan busa banyak dan ternyata malah jatuh cinta. wangi yang varian merah ini segar tapi agak kalem gitu-bukan saya banget. Tapi cukup suka. Yang menarik dari sabun ini setelah dipakai nggak menimbulkan kesan licin di tubuh yang membuat tubuh harus dibilas berkali-kali. yang saya suka lagi, pakai produk ini gausah takut tumpah karena berbentuk gel. hal yang tidak saya suka? tidak ada kemasan isi ulangnya karena ini bentuknya gel. jadi harus beli ukuran besar segini terus. sayang packingnya sih menurut saya

5 User's Overall rating

Lifebuoy Lifebuoy Clinishield 10
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.0

Package Quality

60%

Repurchase

Description

shower gel

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lifebuoy

Lifebuoy adalah perusahaan yang fokus memproduksi produk kesehatan yang higienis mulai berdiri pada tahun 1895 oleh William Hesketh Laver. Bermula dari idenya untuk memusnahkan kolera di Victoria, Inggris, ia pun mulai menjadi perusahaan nomor satu didunia yang menjual sabun anti kuman.

Not found article in this product