ADD
3.8
(7 reviews)
White
Pure White
Heimish
Rp. 12.000
7 Reviews
Widya.s
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
12 Jun 2018

wanginya enak. busanya lumayan banyak. kulit nggak kerasa kering setelah Mandi pake sabun ini. harganya terjangkau banget Dan gampang dicari dimana-mana. efek cerahnya sih secara pribadi belum kerasa.

meidahlia
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
18 Feb 2018

pure white body wash. mudah di dapat, suka dengan aromanya dan efek mencerahkan tidak terasa dikulitku. karena suka coba-coba dengan sabun beraroma lain akan coba yang lain karena aku tipe yang bosan terhadap suatu aroma.

megalifia
Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24
06 Feb 2018

salah satu sabun cair favorit aku, wanginya enak banget bikin seger, terus kulit berasa bersih setelah pakai sabun ini dan gak bikin kulit jadi kering kayak ketarik gitu. pokok sukaaa,, harganya juga gak terlalu mahal sih dan cenderung lebih murah dibanding sabun cair merk lainnya

Uliljufri
Combination, Dark, Warm, 19 - 24
26 Jan 2018

Salah satu sabun cair yang juga aku suka pake dan udah repurchase berkali-kali, wanginya enak dan bikin kulit aku lembut lembab dan gak licin gitu cuma gak ngerasa ada efek whiteningnya di kulit aku. tapi over all is good

linsi1
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
08 Jan 2018

beli ini karna emank lagi cari variasi sabun cair aja. aq awalnya beli yg kemasan botolnya. dari situ kecium baunya aq suka banget. bukan bau kyak bau rumah sakit gitu. wangi floral tapi gak strong & menenangkan. busanya gak yg melimpah bgt tapi aq suka. gak bikin licin kulit q juga. harganya lebih murah dr yg lain. haha awalnya beli yg varian ...

simply1
Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29
16 Mar 2016

Tertarik nyoba sabun ini karena harganya murah banget, wanginya lumayan enak, tapi gak tahan lama dan gak bikin kulit kering. Buat pemakaian sehari-hari cukup lumayan, imho varian yang bengkoang ini wanginya paling enak diantara varian GIV yang ada

diankristian
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
05 Feb 2016

Nyobain karena ada bengkuang nya yang bisa memberikan efek memutihkan kulit. pas dicoba wanginya enaak dan bikin kulit lembut. teksturnya nggak terlalu foamy menurutku, tapi tetep enak untuk ngebersihin kulit. nggak meninggalkan efek licin2 setelah dipakai, pokoknya enak dan wangii deh.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD