White

Pure White

GIV

3.8

3 Reviews

Product Price IDR 12,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

linsi1

2:08 AM . 08 Jan 18

beli ini karna emank lagi cari variasi sabun cair aja. aq awalnya beli yg kemasan botolnya. dari situ kecium baunya aq suka banget. bukan bau kyak bau rumah sakit gitu. wangi floral tapi gak strong & menenangkan. busanya gak yg melimpah bgt tapi aq suka. gak bikin licin kulit q juga. harganya lebih murah dr yg lain. haha awalnya beli yg varian yogurt trus beli lagi refilnya tapi bukan yg varian yogurt. aq salah ambil karna warna nya hampir sama. gak kayak merk lain yg bisa dibedain dari warna nya yg kontras. besok klo udah habis mau beli refil yg yogurt

5 User's Overall rating

simply1

7:46 AM . 16 Mar 16

Tertarik nyoba sabun ini karena harganya murah banget, wanginya lumayan enak, tapi gak tahan lama dan gak bikin kulit kering. Buat pemakaian sehari-hari cukup lumayan, imho varian yang bengkoang ini wanginya paling enak diantara varian GIV yang ada

3 User's Overall rating

diankristian

6:09 AM . 05 Feb 16

Nyobain karena ada bengkuang nya yang bisa memberikan efek memutihkan kulit. pas dicoba wanginya enaak dan bikin kulit lembut. teksturnya nggak terlalu foamy menurutku, tapi tetep enak untuk ngebersihin kulit. nggak meninggalkan efek licin2 setelah dipakai, pokoknya enak dan wangii deh.

4 User's Overall rating

GIV White
diankristian

diankristian

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.7

Package Quality

67%

Repurchase

Description

GIV White Pure White merupakan sabun dengan kandungan bengkoang, yoghurt dan Pachyrhizus erosus atau yang dikenal sebaga jicama, yang bermanfaat untuk menjadikan kulit halus, lembut, cerah dan bercahaya. Dilengkapi dengan aroma parfum mewah yang akan menemani aktivitas sepanjang hari.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

GIV

Not found article in this product