ADD
4
(293 reviews)
Deeply Nourishing Body Wash
Dove
Rp. 34.900
294 Reviews
patriciasaint
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
17 May 2018

Body wash dengan sentuhan hasil yang lembut dan lembab. Wanginya tahan lama. Cocok digunakan utk kulit kering dan butuh nutrisi. Butuh di bilas lama karena hasilnya yg lembab banget. Biasanya aku selingi dengan sabun yg banyak busanya juga kalau sudah terburu buru.

ayhusna
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 May 2018

Dari dulu ga pernah mikir bgt beli sabun apa buat mandi, yg penting ngebersihin aja. Kulitku (selain muka) itu kering bgt dan suka gatel sampe luka. Setelah ke dokter kulit dan dibilang kalo aku dermatitis atopik, dokter kulit langsung ngasi rekomendasi pake sabun yg melembapkan kaya sabun ini. Akhirnya aku beli dan emg ini bener2 melembapkan. Sam...

_wilhelmina_
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
30 Apr 2018

Akhirnya kebeli juga sabun ini.. Gara-gara di lazada diskon 550ml dri harga 60rb jadi 27rb haha. Dari dl emg selalu pengen coba sabun cair ini krna ak suka banget sama sabun batang nya. Wangi nya sama kaya sabun batang nya, soft banget. Busa nya ga terlalu banyak sih ya menurutku, krna ak suka nya busa yg banyak alhasil nge pump nya sampe 2x. Sayan...

Nisa80
Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
24 Apr 2018

Kulitku termasuk kulit yg sensitif. setelah pakai Dove Body Wash ini kulitku langsung cocok. Aku suka dari wangi sama teksturnya yang lembut banget bikin kulit halus & ga kering. Recommended deh......

cdpry17
Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34
04 Apr 2018

Sabun mandi favorit. Sangat Melembabkan kulit kering ku. Kalo pas bilas harus banyak airnya karena sabunnya lembab bgt. Setelah pake sabun ini aku ngerasa kulitnya lebih plump dan dingin. Wanginya enak lembut.

prabanadya
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
30 Mar 2018

Sabun ini enaak bgt. Bersahabat bgt buat si kulit kering. Biasanya sabun pas habis mandi jadinya kerasa kering dan bikin kulit jadi gatel2 karna terlalu kering tadi. Tp ini ngga, emang buat beberapa orang rasanya kayak ngga bersih sih mandinya karna ngga keset, tp malah justru itu yg kulit kering butuh. Aku personally suka rasa lembabnya sehabis ma...

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
27 Mar 2018

Biasanya aku beli ini kalo lagi promo plus 1000 dapat 2 di G*ardian. Sabun ini agak keras buatku, aku cocoknya sabun yang minim busa. Tapi ada kalanya aku kangen sama produk yang busanya banyak melimpah. Nah produk ini busanya melimpah dan wangi banget. Agak bikin kulitku kering setelah pemakaian sih.

divapermata
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
25 Mar 2018

Dove yang ini baunya enak bangettttt. Ga bohong dah wanginya enak. Habis mandi mungkin bisa cium-cium badan sendiri krn enak banget baunya ak suka banget. Kulit jd lembut juga dan bersih kok. Kusarankan pake ini dahhhhh

fitriar13
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
14 Mar 2018

Suka bgt sama wanginya sabun mandi ini, tapi selain karen wanginya, setelah pake aku ngerasa kalo badan jadi lebih lembab. Aku pernah ganti dari sabun ini tapi malah jadi bikin kering :( jadi aku putusin buat pindah lagi ke sabun mandi ini.

Aisyacinintya
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Mar 2018

bau dari sabun ini tuh lembut banget.. walaupun gak semantep leivy tapi lumayan lah untuk melembapkan kulitku.. cuma masih ada kandungan sls parabennya ya karena ada bling bling pas dituang ke tangan.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD