ADD
3.4
(48 reviews)
pH Balanced Body Wash
Cool
Dettol
Rp. 40.000
48 Reviews
nuurr_1910
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
6 days ago

beli ini selain karena ada antiseptic juga karena ada sensasi dinginnya, terus juga wanginya enak tapi lama2 pake detol bikin kulit makin kering, kering kerontang dan akhirnya pindah ke lain hati, hehe

missmiami
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
07 May 2018

Baru banget beli gegara promo di watson bli 2 cuma 38rb, yaudh langsung antem. Enak dipake jadinya kulit jd lembab tp emng jd agak lengket di aku, wanginnya ok, sayangnya produk detol agak mahal jd pasti aku slalu beli detol kl pas ada promo dan mau nggak mau aku selalu nyetok di awal pd saat lg diskon, kl gaada yaudah cari sabun lain yg diskon...

agnesyulita
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
02 May 2018

waktu itu aku nyobain sabun ini karna nyari sabun 100ml buat travelling. yang kemasan 100ml ini oke banget dibawa travelling. wanginya sih seger dan berasa bersih aja makenya, apalagi kalo lagi travelling kan aku banyak aktivitas outdoor.

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Apr 2018

iseng nyoba dia karena penasaran sama efek coolingnya dan bener aja, setelah mandi pakai dettol ini badan jadi fresh. dipake am cocok karena bikin semangat, dipake pm cocok juga karena bikin tubuh terasa dibersihkan banget

Muthiaufar
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
01 Mar 2018

sensasi coolingnya bikin kulit aku seger dan dingin..apalagi pas mandi pagi, jd ada sensasi dengin2 gitu dan wanginya tahan lama..selain itu bikin kulit aku lembab dan gk kering..aku udh repurcase berkali kali dan pake ini udh hampir 2 tahun

esambot
Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29
07 Dec 2017

Nyobain produk ini karena varian yang biasanya dibeli ternyata lagi kosong. Sabun ini teksturnya kental banget, warna biru cerah yang bening. wanginya segar, pas dipakai terasa banget sensasi <i>cooling</i>-nya. Saya emang suka sama Dettol karena ngga bikin kulit jadi kering setelah mandi, udah gitu wanginya masih nempel dan berasa bersih banget. W...

dhira08
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
02 Oct 2017

sabun ini cooling sensationnya endess banget! emang dinginnya terasa pas dipakai. cocok buat dipakai mandi siang (hehehehe) ?? minusnya, sabun ini susah bersihnya. (hal itu yg saya benci pas makai sabun jenis gel). udh disiram berapa kali masih aja licin. cara antisipasi nya sih makenya setetes dua tetes aja udh cukup

trianurjani
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
11 Aug 2017

Sebenarnya aku suka dengan wangi dettol yang terkesan hieginis dan membunuh bakteri ini. Tapi aku gak suka finishnya, over moisture yang bikin aku ngerasa belum bersih sabunan dan jadinya ngabisin banyak air haha

indiiraa
Combination, Warm, 18 and Under
13 Jul 2017

Efek cooling berasa kl didiemin bbrp saat, cocok untuk kulit sensitiff. Baunya biasa aja sih, gak nyengat. Kadang agak licin setelah dibilas jd gayakin udah bersih apa belum. Efek lembapinnya jg lumayan

virdavirginiap
Oily, Medium, Warm
13 Apr 2017

Sabun yg satu ini adalah sabun mandi favorite aku... aku suka banget dgn sensainya yg ngasih effek dingin kekulit. terus beruntusan yg ada di pundak dan dada aku ngilang kalo pake sabun detol yg satu ini. Intinya I love it!!!!


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD