ADD
3.5
(2 reviews)
Sensual Shower Milk - Orange Blossom 250ml
Wardah
Rp. 68.000
2 Reviews
_wilhelmina_
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
27 May 2018

Aku udah cobain sekitar 15 varian berbeda Cottage Shower Gel , dan ini wangi favorit kedua aku. Wangi nya seger kaya jeruk sankist gitu. Mama ku bilang malah kaya bau mobil baru😂 tapi ini seger banget aku suka.

amandafhartono
Combination, Neutral, 25 - 29
30 Jun 2016

Dapat produk ini dari hadiah waktu beli online dan ternyata wanginya enak banget pake banget. wanginya sangat berbeda dan bikin seger di badan. belum lagi bkin kulit jadi lebih halus dan lembab cma emang agak mahal sih cottage ini


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD