Revitalizing Shower Gel

Strawberry Mint

Cottage

3.4

15 Reviews

Product Price IDR 68,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Ayukurniawati

9:52 PM . 30 May 17

I love this scent..  Strawberry mint.. Bau nya manis gak bikin kering ya walopun gak berbusa banyak.  Tapi aku suka Packagingnya bagus lucu..  Yah walaupun agak pricey untuk sabun..  Tapi boleh lah dicobaa..  Repurchase yess untuk varian lain

4 User's Overall rating

honeyjams

2:45 AM . 08 Oct 16

Bought this cause there's a big discount. As for the smell, it smells sweet like a strawberry but it doesn't last long. Foaming is okay and it's not drying too. Kinda pricey and I think it's not worth it

2 User's Overall rating

muthmainnahar

9:27 PM . 17 Jul 16

Ini varian Cottage shower gel yang kurang sreg di aku. Aku gak begitu suka sama wanginya. Wanginya itu mirip sama obat batuk sirup yang rasa strawberry bikin kepala dan hidungku sakit. Kalau soal ngebersihin badan sih oke yaa sama dengan varian lainnya tapi karena wanginya aku gak suka aku berenti deh pakainya. Dan juga harganya lebih mahal dibandingkan sabun lain. Beli yang kemasan kecil aku gak bisa ngabisin, aku kasih ke keluargaku yg lain. Gak akan repurchase.

2 User's Overall rating

niarnovita

1:22 PM . 10 Jul 16

Pertama kali produk ini datang ke rumah aku suka kemasannya, lucu. Tapi untuk tutupnya ringkih, seperti plastik tipis. Pas dibuka langsung kecium aroma strawberry, mint nya sedikit doang. Teksturnya cair, warna pink. Kurang banyak busa, dan aroma strawberrynya kayak obat atau perisa strawberry, kurang alami menurut saya. Dan harganya lumayan mahal. Saya gaakan repurchase kecuali aroma yang lain mungkin :)

2 User's Overall rating

cyndinelly

10:47 AM . 22 Jun 16

Kalau enggak karena teksturnya saya kurang suka sama sabun aroma ini. Wanginya enggak enak menurutnya, enggak seger enggak wangi. Untungnya beli yang ukuran kecil jadinya bisa langsung habis. Kalau lagi promo juga enggak minat buat beli lagi. Mending aroma lain.

2 User's Overall rating

Cottage Revitalizing Shower Gel

2019 years ago

0

Wishlist

15

Reviews

3.5

Package Quality

40%

Repurchase

Description

Cottage Revitalizing Shower Gel merupakan sabun mandi bertekstur gel yang berfungsi untuk membersihkan dan melembutkan kulit. Ekstrak buah stroberi dikenal mampu membersihkan dan mencerahkan kulit, sedangkan mint berfungsi menyegarkan kulit. Rasakan keharuman yang melekat sepanjang hari dengan aromanya yang manis dan menyegarkan. Mengandung pH netral sehingga aman untuk kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tubuh

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Polyethylene, Triethanol amine, Parfum, Glycerin, TEA-Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Styrene/acrylates copolymer, Prunus Armeniaca Seed Powder, Cetyl palmitate, Propylene Glycol, Benzophenone-4, Benzyl salicylate, Beheneth-10, Hexyl Cinnamal, Linalool, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Castor Oil, Coumarin, Citric Acid, Pyrus Malus Fruit Extract, Sorbitol, Vanilla Planifolia Fruit Extract, Formic acid, Magnesium nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium chloride, Methylisothiazolinone, Yellow 5

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Cottage

Cottage adalah brand perawatan tubuh dan rambut asal Perancis yang fokus membuat produk dengan menggunakan bahan-bahan alami. Karena kualitasnya, Cottage pun terkenal dan tersedia di seluruh dunia.

Not found article in this product