Body Foam

Pure Mild

Biore

3.6

37 Reviews

Product Price IDR 24,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

feliciadinda

10:28 AM . 06 Mar 17

doi nih banyak banget busanya. yang katanya pure mild jadi agak bikin kering gitu karna saking banyak busanya. ga tau juga sih karena aku yang emang pakenya kebanyakan atau gimana. agak kering dibadan aku dan i'm not paying so much attention actually, so far so good ga bikin perubahan yang terlalu berarti

3 User's Overall rating

dheenonano

2:02 PM . 10 Feb 17

Selain yg scrub, juga suka ma biore yg ini. Di kulit emang rasanya mild banget, busanya melimpah, dan ga bikin kulit kering kesat ketarik, malah bikin kulit haluuuuuuus. Suka deh. Dan wanginya juga bikin relax, ga nyentrong apa gimana.

4 User's Overall rating

Agustinahalim

12:15 PM . 08 Feb 17

Sabun mandi dari SMP. Wanginya lembut. Setiap hari asal mandi pake ini sampe skrg, kecuali kalo berenang. entahlah efek keseringan sampai ga pernah nyoba produk lain. Pernah nyoba wangi yang lain tp tetep aja wanginya yang lebih cocok di aku yah ini. Harganya murah meriah, gampang nemuinnya. Repurchase?! Sadar ga sadar selalu!

4 User's Overall rating

shasannuru

6:15 PM . 02 Feb 17

Sabun biore pertama yang di coba dan langsung suka karena wanginya kalem feminim gtu. Dan yang kusuka dari biore itu dia mild bgt entah knp langsung bikin kulit lembut gtu. Untungnya di aku sih ga bikin kering.

4 User's Overall rating

andrktro

3:10 PM . 02 Feb 17

ini varian dari biore yg wanginya paling kalem dan paling cocok di aku. ga bikin kulit kering banget2, tp ga licin juga. suka deh. tp kok agak susah ya cari di indoma*t atau alfa*art gitu ?? mungkin karena ga terlalu wangi kali ya jadi ga direstock sering2 hahaha.

4 User's Overall rating

Biore Body Foam
evikf

evikf

1 year ago

0

Wishlist

37

Reviews

3.4

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Biore Body Foam Pure Mild adalah sabun mandi bertekstur cair dengan busa creamy yang lembut melimpah. Diperkaya dengan kandungan Yoghurt Extract yang bisa dirasakan setiap hari untuk menjaga kelembaban kulit sehingga begitu menyenangkan untuk disentuh.

How To Use:
Gunakan sabun mandi ke seluruh tubuh yang telah dibasahi air, ratakan dan berikat pijatan ringan, lalu bilas dengan air bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Biore

Biore adalah brand dari Kao Corporation yang lahir pada tahun 1980 di Jepang. Biore hadir untuk mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga pori-pori tetap bersih dan tidak tersumbat.

Not found article in this product