Experience Body Foam

Exotic Cinnamon

Biore

3.3

18 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

endomarselina

6:42 AM . 08 Mar 17

udah repurchased berkali-kali dan ngga bosen-bosen. wanginya kayu manis. jarang ada wangi kayak gini di merek sabun cair lain. kalau sabun cair udah habis, kadang kepikiran pengen coba varian lain, tapi pas udah beli tetep milih varian ini. wanginya udah jadi favorit aku.

4 User's Overall rating

cyn_dyta

2:57 AM . 26 Dec 16

Teksturnya seperti gel. Rasanya agak kurang cocok dipakai untuk kulit kering. Wanginya yaaa kayu manis banget, lumayan menenangkan lah. Kalo badan lagi berasa kotor banget, kayak kurang lega aja kalau pakai sabun ini. Tapi so far so good lah.

3 User's Overall rating

chierienie

1:41 PM . 14 Nov 16

Aku pernah nyoba sabun biore ini,  aromanya unik aroma cinnamon dan seger banget. Wanginya juga nempel banget,  abis mandi kamat mandi jadi bau kayu manis. Tpi aku kurang suka sama sabun ini. Soalnya ngebilasnya agak susah, kulit masih terasa licin meskipun udah beberapa kali guyuran. 

3 User's Overall rating

lualebeauty

5:26 PM . 22 Aug 16

Sabun cair Biore ini punya wangi yang unik banget. Beda daripada yang lain, kayak bau cinnamon / rempah-rempah gitu. Harganya murah dengan isi yang banyak. Teksturnya juga beda. Cair dan warnanya unik. Untuk membersihkan kulit juga bagus karena foam yang dihasilkan banyak. Tapi tidak melembabkan kulit dan butuh ekstra untuk dibilas. Overall, so-so product. Bagus dicoba untuk yang penasaran dengan bodywash dengan aroma unik.

3 User's Overall rating

ninahpsr

8:03 AM . 22 Aug 16

Varian exotic cinnamon ini baunya bener2 kayak kayu manis tapi menurutku gak sweet sih lebih kayak bau rempah2 gitu. Aromanya kuat banget dan aku gak terlalu suka soalnya kesannya kayak jadul dan horor akhirnya pas udah abis gak beli lagi.

3 User's Overall rating

Biore Experience Body Foam
dearsdea

dearsdea

1 year ago

1

Wishlist

18

Reviews

3.6

Package Quality

39%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Biore

Biore adalah brand dari Kao Corporation yang lahir pada tahun 1980 di Jepang. Biore hadir untuk mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga pori-pori tetap bersih dan tidak tersumbat.

Not found article in this product