ADD
3.9
(105 reviews)
Sabun Antiseptik
Betadine
Rp. 38.000
106 Reviews
restu_natalia
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
a day ago

Pakai ini awalnya lihat dr IG story nya Alodita, pemakain lebih ditujukan utk mengempeskan jerawat. Hari itu liat IG storynya, hari itu jg langsung beli utk jerawat batu yg lagi meradang, tanpa ekspektasi berlebih, radangnya reda dong, walopun ga kempes2 krn kemungkinan sdh ada keloid, tp udah ga ada abses putih2 lg. Selain itu, iseng nyoba pake ut...

Carol_oline
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
14 Jul 2018

Rekomendasi hampir semua dokter yang ketemu aku. Bagus untuk kesehatan dan kebersihan kulit, bahkan direkomendasikan di rumah sakit juga. Aromanya sih tidak terlalu menyenangkan ya, namanya juga obat, jadi tidak seharum itu. Tapi bikin kulit terasa bersih dan sehat, gatal-gatalpun hilang. Busanya tidak berlebihan, artinya kandungan detergent nya se...

mphiiw
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
12 Jul 2018

semenjak pasang IUD hormon kadang ga karuan, malah gampang banget keputihan dan salah satu antiseptic tersuka ya si Betadine ini, memersihkan sekaligus mengobati keputihan pokonya ampuh banget cuma jangan tanya wanginya yes coz kalian pasti tau bau khas si Betadine ini...

Ameylianurul
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
11 Jul 2018

Wagelaaaaaa sih ampuh banget ngatasin gatel, jamur, n feminine hygiene, 3 harian pake udh ilang gatelnya! Gada perih pas dipake. Aku pake kalo butuh aja, baunya emang povidone iodin banget, tapi aku suka ga masalah masa wangi nya.

Averinadd
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
10 Jul 2018

beli ini karena keracunan kak icil. gossipnya bisa ngilangin bruntusan dan jerawat, kebetulan waktu itu lagi ada bruntusan dan bingung banget mau pake apa karena cuka apel udah ga mempan (mungkin muka aku udah kebal karena udah pake hampir 3 tahun), akhirnya coba ini deh. dan ternyata ampuh kawan-kawan untuk mengeringkan jerawat. dia tipenya kayak ...

adevisabath
Combination, Dark, Cool, 25 - 29
10 Jul 2018

Betadine ini multifungsi banget, pake totolin jerawat 30 detik trus dibilas-jerawat mengempes dan dlm tiga hari punah sudah. Bener bener ajaib, ga meninggalkan bekas pula jerawatnya. So happy ada produk indo bagus gini??

Gina29
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
05 Jul 2018

suka banget sama produk ini, sabun antiseptik yang ampuh buat bunuh kuman kuman dan bakteri ampuh juga buat bikin jerawat ku kempes , kemasannya mungil jadi gmpang aku bawa kemana mana pkoknya suka banget?

ashintass
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
04 Jul 2018

Lagi nyoba pakai ini sebagai sabun muka dan totol jerewi. So far jerawat emang lebih cepat kempes, kering, dan ilangnya. Tapi jujur beb, rada worry jg ya kalau pakai ini keseringan wkwk karna judulnya betadine. Biasanya pakai ini kondisi muka basah, terus tuang ke tangan, gosok2 di tangan, baru usap ke muka, diamin around 30detik, bilas.

Pipitfhie
Combination, Medium Dark, Neutral, 30 - 34
04 Jul 2018

Ini salah satu produk wajib yang harus aku pakai kalau jerawat muncul. Sesuai rekomendasi Lizzie Parrà, saya hanya totolin di jerawat dan diamkan beberapa detik. Tapi kadang, kuolesi ke seluruh wajah seperti masker tapi tipis aja. Gak seperti kebanyakan org yang katanya malam dia pakai ini terus besok paginya jerawatnya kempes atau kering. Kalau di...

ilmail
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
03 Jul 2018

Cukup efektif buat ngempesin sampe ngeringin jerawat. Di kulitku reaksinya ga cepet, sekitar semingguan baru bener-bener kering. Cara pakenya tiap hari aku totol-totol di kulit yg berjerawat (ini perih banget) terus didiemin 30 detik baru dibilas. Setelah pemakaian awal emang jerawat jadi basah terus keluar deh jerawatnya dan lama-lama jadi kering ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD