Sabun Antiseptik

Betadine

3.8

14 Reviews

Product Price IDR 38,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lutfilailaa

2:15 AM . 15 Nov 17

Beli ini karena postingan Andra Alodita dan kebetulan pas lagi jerawatan berharap bisa ngurangi jerawat. Harganya cukup terjangkau dan gampang dicari. Isi produk mirip betadhin obat luka tapi lebih cair, aromanya pun sama. Aku biasa pakai buat cuci muka dan mandi tapi nggak tiap hari, klo berasa lagi gerah banget. Habis mandi pakai ini badan berasa bersih, keringat juga jadi nggak bau. Buat cuci muka juga bisa banget, nggak bikin muka kering ketarik, sejak cuci muka pakai ini jerawat jadi jarang banget muncul.

5 User's Overall rating

puts_vins

2:22 PM . 01 Nov 17

superb! buat sabun ini. aku beli ini karena sempet lagi ada bintik2 merah di kulit. sebenernya sih iseng juga beli ini, eh aku coba buat mandi enak kerasa bersih aja sih, apalagi wanginya yang antiseptic banget.. katanya juga bisa hilangin bau badan. jadi aku agak nyabunin di daerah2 yang biasanya banyak keringat keluar.. well kerasa enak :) tapi emang agak mahal yah yang 60ml aja sekitar 28000an. 

4 User's Overall rating

MingA

2:17 PM . 15 Dec 16

Aku bawa dan pakai produk ini jika sedang berpegian. Ada tempat tertentu yang airnya tidak bersih, aku pakai sabun ini untuk mandi, atau saat membasuh luka sebelum lukanya diobati. Baunya saja yang tidak enak, bau khas betadine, tapi fungsinya bagus menurutku.

5 User's Overall rating

Mermaidmelody

3:40 PM . 02 Dec 16

Sabun andalan si kecil kalau abis berenang atau main di tempat yang kotor banget. Formula anti bakterinya ok banget dan di kulit ga kering. Untuk wanginya standard betadine, kalau ada luka kecil jdibasuh pakai ini bisa cepat kering.

4 User's Overall rating

TryasPuspitaRuri

4:10 PM . 23 Jul 16

Aku beli ini karna tahun lalu anak ku punya problem di kulitnya.
Awalnya luka gatal kecil, lama-lama melebar dan jadi tumbuh dimana-mana.bingung mau diobatin apa karna waktu itu anak ku masih umur 2 tahun, otomatis kulitnya masih sangat-sangat sensitif.umurnya yang masih 2 tahun memaksa aku untuk pilah-pilih obat.
Akhirnya aku coba pake sabun antiseptic nya betadine.dan alhamdulillah sedikit demi sedikit lukanya mengering.
Setelah aku gunakan pada saat mandi pagi dan sore.betadine antiseptik ini aku gunakan sebagai sabun, dan aku teteskan pada air hangat untuk mandinya sebanyak 10 tetes.

4 User's Overall rating

Betadine Sabun Antiseptik
alliyya

alliyya

2 years ago

0

Wishlist

14

Reviews

3.3

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Containing Povidone Iodine 7.5%. Effectively protects the skin from germs (bacteria, fungi, viruses) that cause body odor, itching, acne, prickly heat, itchy and red skin due to diaper rash in infants.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Betadine

Not found article in this product