ADD
4
(1 reviews)
Lavender Thyme Refreshing Shower Gel
Andalou Naturals
Rp. 130.444.5
1 Reviews
babysyifa
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
01 Oct 2017

Suka banget sabun ini krn bahannya organic gituu dan wanginya enak buat aku hehe dan yg pasti ke kulit lembuttt. Kalo kulit aku lagi sensitif atau gatel gatel gitu aku selalu mandi pake sabun ini. Cuma sabun ini teksturnya cair banget jadi bener bener ngegelosor aja dikulit dan packaging nya kurang bagus. Mungkin harusnya pake pump karena tempat nya yg skrg bikin boros sabun mana harganya mahal kan sayang kalo kebuang banyak :(

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD