SK7 Shower Gel

chocolate

SK 7

4.0

1 Review

Product Price IDR 65,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

fransiskaanastasia

11:01 PM . 03 Nov 17

Sabun Sk7 pertama kali nemu pas lg di supermarket ada tester buat cium wanginya. Variantny ada banyak tapi yg paling wangi menurut aku coklat. Wanginya bener" kaya coklat bikin relaks. Tapi sayang ny mahal harga 80rb. Ga lama cari" ternyata temen jualan dan harga ny cmn 65rb. Akhirnya beli dan pas di pake wangi banget. klo make lebih baik didiemin dlu wanginya super tahan lama kulit juga jd kerasa halus lembab gtu. Pengen beli lg tapi temen ku udah ga jual lg. Harga d supermarket kemahalan haha..

4 User's Overall rating

SK 7 SK7 Shower Gel
fransiskaanastasia

fransiskaanastasia

2 weeks ago

0

Wishlist

1

Review

1.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Produk ini saya dapat dari teman 65rb 500ml tapi kalo di hypermart gitu 80rbuan. Nah variant coklat ini menurut aku bikin kulit jadi lembab rasanya gaperlu pake lotion lg dan Wangi nya super tahan lama. Cara makenya lebih baik didiemin dl baru di bilas.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Not found article in this product