ADD
4
(4 reviews)
Gold Body Wash Classic Clean
Gold
Dettol
Rp. 41.000
4 Reviews
meiliemarcos
Normal, Light, Warm, 25 - 29
29 Nov 2017

packagingnya biasa aja. tertarik beli karna ada serpihan2 goldnya. wanginya lumayan. pas dipake juga oke. karna stelah dipake n dishower sabunnya gak bikin kulit tubuh licin banget. karna biasa shower gel hasil akhirnya ngebuat kulit tubuh terlalu licin.

agustinazimah
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
21 Nov 2017

sukaaaaaa,,, suka baunya, suka daya lembabnya, suka kesegarannya, paling harganya aja yang agak memberatkan untuk ukuran sabun mandi, tapi sesuai ama kualitasnya... http://nazimahelfish.wordpress.com

Ditajuwita
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 Oct 2017

Aku pake ini waktu aku di pare dan kena alergi panas atau air hujan gitu. Kakakku nyaranin pake dettol biar ga tambah parah alerginya. Dan ya lumayan walaupun alerginya ga langsung sembuh at least alerginya ga menyebar ke mana-mana

esambot
Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29
28 Nov 2016

Sabun cair Dettol yang satu ini punya kemasan yang agak berbeda dari varian yang lain. Botolnya plastik transparan, jadi akan kelihatan isi di dalamnya, yaitu sabun cair yang berwarna gold yang shimmery. Pas dituang ke tangan emang ada kayak glitternya gitu sih. teksturnya kental seperti dettol pada umumnya. wanginya segar banget. Mandi pakai sabun...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD