ADD
3.8
(14 reviews)
Biore Body Foam
Cheerful Chocoberry
Biore
Rp. 20.000
14 Reviews
ArlitaWidyasari
Combination, Medium, Not Sure, 25 - 29
08 Feb 2018

nah ini aku suka banget, harganya juga gak mahal. aku cocok hampir dengan semua varian sabun cair biore dan kalo ada varian baru biasanya aku kepo. yang ini kurang suka baunya tapi enak di pakai. bikin kulit rasanya lembut dan seger. cocok buat kulit keringku

shanazs
Normal, Fair, Not Sure, 25 - 29
08 Feb 2018

Kalau sabun mandi cair, selalu yang dilirik pertama di konter adalah Biore karena suka penasaran sama inovasi wanginya yang "muda". Eh nemu chocoberry dan penasaran. Wanginya ga terlalu seger ya, cokelatnya kurang dominan juga untuk ekspektasiku . tapi bukan berarti ga enak hehe

rahmasyam
Oily, Olive, Not Sure, 19 - 24
06 Feb 2018

Biore selalu tidak kehabisan ide soal fregrance. Repurchase hampir berkali-kali hehehe soalnya wanginya itu fresh banget, apalagi kalo sudah mandi masih lumayan nempel wanginya dikulit badan, pokoknya segar dan nyaman banget dipakai.

Hheny
Oily, Medium, Not Sure, 19 - 24
05 Feb 2018

Wanginya manis banget, tapi kurang nyegerin kalo mandi:( jadi kurang semangat gitu. Bersih sih kaya sabun cair biore lainnya, tapi yang lemongrass masih jadi favorit. Repurchase? Maybe no, masih mau coba yang lain hehehe

lucky11
Acne Prone, Medium, Neutral, 25 - 29
28 Jan 2018

suka banget sama wanginya, teksturnya ada kyk scrub kecil2 tp ga ganggu, murah, gampang di dapetin dimana mana, udah 2th lbih pake ini repurchase?yes packaging jg lucu gambarnya makin semangat mandiiiii

Vanesha.Sie
Normal, Medium, Neutral, 45 and Above
27 Jan 2018

Pertama kali liat produk ini di rak supermarket, langsung penasaran kayak apa wanginya. Jadi ya beli lah, setelah dipakai, ya wanginya lucu dan enak. Hahahha seperti wangi kue coklat dan rapsberry kesukaan! Wanginya ringan dan playful, buat mandi pagi dan malam hari okeh! Beli lagi? iyesss.

celineeeee
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
26 Jan 2018

Sabun badan yang wangi nya enaaakkk bangett, manis banget bikin bikin betah sabunan lama2 haha, sabun nya gampang berbusa pake dikit aja terus di gosok2 langsung keluar semua busa nya sayang kurang moisturizing buat kulit ku yg kering

diankristian
Oily, Fair Medium, Not Sure, 30 - 34
26 Jan 2018

ini enakkkkk banget wanginya. udah repurchase kedua. sabunnya biore nggak ada yg wanginya ga enak deh. busanya banyak, lembut di kulit dan di aku ga bikin kulit kering atau apa. cuma wanginya nempel sebentar di kulit, sejam juga udh hilang wanginya. tapi sukaaaa wanginya

WindaSyaifudin
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
25 Jan 2018

suka banget sama sabun mandi satu ini, wanginya enak banget, manis tapi seger gitu bikin semangat mandi, trus packagingnya jga lucu sehh kalo menurut aku, pokoknya suka banget dehhh, udah abis lebih dari 6 pcs kadang sampe nye-tock

prellyss
Very Oily, Medium, Not Sure, 18 and Under
11 Oct 2017

paling ga suka sm baunya, terlalu manis, terlalu nusuk ke hidung. Kalau pake sabun ini suka sampe muntah muntah gara gara nahan bau nya, untung aja bau nya ga tahan lama. pokonya ga cocok bgt buat yg ga suka bebauan yg menyengat. Repurchase? BIG NO

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

5
(1 reviews)
4
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD