ADD
3
(2 reviews)
Body Wash Skin Lightening
Kojie San
Rp. 50.000
2 Reviews
Varra
Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
11 Feb 2018

aku beli bareng sama yg batang karena memang mau pisah pemakaian nya . dan yg di tube ini keliatan lebih praktis utk mandi . sayang nya kurang efektif sih menurutku , busanya banyak .. tapi ga seperti yg batang yg kalau dipakai rasanya cekit2 .. yg ini biasa aja dengan wangi yg seger blossom gt dan bikin kering juga .. rep ? no mending pakai yg batang aja di badan

dheenonano
Oily, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
07 Oct 2017

Berasa seneng pas liat ada versi liquidnya, lebih praktis, tapi sayangnya agak gak cocok kulitku pake ini. Awal-awal malah berasa panas dan gatal banget di area leher dekat telinga sampai memerah, dan berlanjut hingga beberapa hari pemakaian. Bikin kulit kering, dan efek lighteningnya ga dapet sama sekali. Baunya aja yg suka, macem orange fresh~

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD