ADD
3.7
(13 reviews)
Skin Lightening Soap
Keiko
Shinzui
Rp. 3.000
13 Reviews
Dyshntk
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
20 May 2018

Sabun mandi kesukaanku! ūüíēūüíē Tiap pake ini kerasa banget efek cerahannya di kulitku. Aku suka semua variannya. Mudah didapetinnya, di warung warung juga banyak, murah lagi.. Kalo bosan pake ini kadang aku coba merek lain, tapi ga ada yg se kerasa ini efek brighteningnya. Lebay sih, tapi beneran.. ūüėĀ Review2nya ada yg bilang ini ngeringin kulit. Aku...

RaysyaWu
Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under
15 May 2018

kubeli karna pke body scrub keiko, jdi biar samaan, baunya sih sama tpi cepet bngt ilangnyaaa, udah dpke berkali2 pun dia ga berefek samsek bahkan ngebosted kinerja body scrubnyaa pun enggak, saat dibilas rada2 licin gtuuu, ahhh ga akan repurchase lahh

Dwi__skarchor
Normal, Medium Light, Warm, 18 and Under
12 May 2018

wangi. aku suka. ah semua produk shinzui jangan diragukan lagi deh soal wanginya. dari semua varian wewangian sabun di shinzui. aku paling suka yg ini. masalahnya, agar si wangi sabun tetap hadir di badan aku. aku harus nunggu beberapa menit sebelum dibilas. jadinya kesel deh, soalnya kurang praktis.

dyahwijayanti
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
30 Apr 2018

Seperti kebanyakan sabun, termasuk agak bikin kering kulitku, kalau harga sih murah ya, awet juga dipakenya, karena ini sabun agak keras, wanginya aku suka, tapi karena efeknya yg sama aja dengan sabun yang lebih murah, jadi mending ganti hehe

annisaulfan1
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
28 Jun 2017

Salah satu sabun favorit karena aromanya. Dari varian yang lain ini aroma yang paling aku suka. Sabunnya enak banget di kulit setelah pemakaian, jadi lembab dan halus, tapi wanginya ngga terlalu bertahan lama. untuk efek mencerahkan, setelah beberapa kali repurchase aku ngga ngerasain perubahan yang signifikan di kulit. But, overall sukaaa banget s...

muthmainnahar
Oily, Light, Cool, 19 - 24
16 Jul 2016

Sabun ini menurutku ukurannya lebih kecil daripada sabun Shinzu'i yang kemasan kotak. Aku suka sama wangi dari sabun Shinzu'i, bikin mandi jadi menyenangkan dan rileks hahaha. Harga sabun ini murah, di warung tetangga sebelah juga jual. Pakai sabun ini busanya melimpah tapi gak bikin kulitku kering. Gampang bilasnya. Cuman menurutku wangi di kulitk...

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
25 Jun 2016

yang keiko wanginya calm. soft dan saya banget :') kalau lagi mandi kadang suka sabunan berkali-kali biar badannya wangi terus. untuk efek memutihkannya nggak begitu kerasa tapi setelah dipakai cukup melembapkan dan bikin segar badan

andinayessi
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
24 Jun 2016

Wanginya enak banget, seger. Ukuran sabunnya juga lumayan besar, wlpn harganya termasuk murah. Utk efek mencerahkan sih blm berasa ya di aku, kurang melembabkan juga. Cuma suka baunya aja terus juga sabun ini gampang dibilas, ngga licin2 gitu

anindita190695
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
26 Feb 2016

Sebenernya aku gak tau bedanya sabun yang ini sama yang satunya karena menurutku sama aja, dan hasilnya sama di aku. Gak bikin kulit kering, wanginya enak dan seger. Cuma yang ume ini ukurannya lebih kecil dari varian lainnya. 

kumalela
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
10 Jan 2016

absolutely love it. bentuknya lucu. tapi yang paling suka sama aromanya, selain itu lembut banget di kulit dan setelah pemakaian beneran loh kulit terasa putih kayak kulit orang jepang gitu, walaupun ga bertahan lama hehe.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD