ADD
3.9
(13 reviews)
Skin Lightening Soap
ayumi
Shinzui
Rp. 3.400
13 Reviews
Dyshntk
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
20 May 2018

Sabun mandi kesukaanku! πŸ’•πŸ’• Tiap pake ini kerasa banget efek cerahannya di kulitku. Aku suka semua variannya. Mudah didapetinnya, di warung warung juga banyak, murah lagi.. Kalo bosan pake ini kadang aku coba merek lain, tapi ga ada yg se kerasa ini efek brighteningnya. Lebay sih, tapi beneran.. 😁 Review2nya ada yg bilang ini ngeringin kulit. Aku...

Phalitarah
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
18 May 2018

Sabun dari zaman udah kecil juga ini. Dipake buat nemenin body scrubnya yg kirei. Baunya sama-sama enakkkkkk. Diaku gak bikin kulit kering, dah buat hasilnya sendiri emang butuh waktu yg yaa bisa dibilang lama. Karena dulu pakenya sampe bertahun-tahun ikutan ortu.

dyahwijayanti
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
30 Apr 2018

seperti kebanyakan sabun, termasuk agak bikin kering kulitku, kalau harga sih murah ya, awet juga dipakenya, karena ini sabun agak keras, wanginya aku suka, tapi karena efeknya yg sama aja dengan sabun yang lebih murah, jadi mending ganti hehe

arrumanfathir
Medium Dark, Warm, 19 - 24
13 Apr 2018

Tertarik beli ini karena jatuh cinta sama body scrubnya. Baru pake satu bar jd efeknya belum terlalu keliatan. Tapi wanginya enak dan kayaknya harus pake rutin biar kelihatan hasilnya. Repurchase? Maybe, mau habisin stock sabun d rumah dulu.

ikapsw
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
25 Aug 2017

sabun dg harga standart yg hasilnya lumayan memuaskan.. kulit jd lembab bgtttt.. wanginya semuanya enak, tp mnurutku ini yg paling seger bgt wanginya.. pertama beli buat sendiri, dan ktika nyokab nyobain jd pengen jg. jd skrg semua pake sabun ini karna ke kulit bnr2 melembabkan bgt dg harga yg pas, ga kering, wanginya jg enak.. repurchase? really!

Stephoney
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
03 Jul 2016

Lebih enak wangi yang kirei sih, tapi ya suka aja ama product shinzui. Sangat mencerahkan kalo pakenya telaten dan di barengin ama lotionnya dalam jangka waktu yang cukup lama. Tapi kayaya kurang melembabkan kulitku. 

ayuokta50
, 45 and Above
29 Jun 2016

suka banget sama produk ini soalnya wanginya itu tahan lama, udah gitu kalo di pake enak.kan ada ya sabun yang kalo dipake buat di bilas susah atau masih licin tapi klo ini mah engga terus kulit aku jadi lebih cerah, harganya murah pula, dan gampang&...

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
25 Jun 2016

kalau wangi ayumi ini terlalu kuat di hidung saya. kadang kalau sabunnya saya pakai untuk cuci muka dan kehirup hidung jadi pedih dan pedas. efeknya ke tubuh sama saja, nggak terlihat. tapi untuk kelembapan dan kesegaran setelah pakainya cukup memuaskan

ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
21 May 2016

Kalo ga salah shinzui ume ini adiknya dari shinzui deh, beda dari yang kemasan box biasa. But i don't find any big difference between them. Wanginya hampir sama aja, cuma beda kemasan & ukuran aja. Wanginya enak dan ga bikin kulit kering banget. Busanya banyak dan murah. Lumayan buat daily use. 

kodok_ijo
Combination, Medium, Cool, 45 and Above
25 Mar 2016

To be honest, aku bukan tipe yg terlalu perhatiin kulit area tubuh... Jadi untuk perbandingan dengan sabun sejenis lain... I dont really know...<div>Yang jelas, aku pake ini sabun dari sma... Karena ketularan nyokap...&nbsp;</div><div>Di kulitku shinzui ini bukan memutihkan, tapi mengembalikan ke tone kulit kita yang asli. Soalnya dulu pernah lupa ...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD