ADD
3.7
(7 reviews)
Skin Lightening Soap
Miyori
Shinzui
Rp. 3.400
7 Reviews
Dyshntk
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
3 days ago

Sabun mandi kesukaanku! πŸ’•πŸ’• Tiap pake ini kerasa banget efek cerahannya di kulitku. Aku suka semua variannya. Mudah didapetinnya, di warung warung juga banyak, murah lagi.. Kalo bosan pake ini kadang aku coba merek lain, tapi ga ada yg se kerasa ini efek brighteningnya. Lebay sih, tapi beneran.. 😁 Review2nya ada yg bilang ini ngeringin kulit. Aku...

Fanka
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
05 Mar 2018

Awal pake produk Shinzui karena pengen putih ala ala wanita Jepang gitu, setelah di coba sendiri dipake tiap hari selama beberapa minggu tapi hasilnya gak ada huuu, jadi akhirnya coba sabun lain aja yang lebih wangi

ulimayang
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
20 Oct 2016

Shinzui skin lightening soap ini dikemas dalam dus kertas berwarna putih dengan gambar wanita jepang dan bunga pada cover dus nya. Dari segi kemasan sama dengan produk produk sabun batangan lainnya simpel dan tidak ada yang istimewa. Sabun ini berbentuk sabun padat atau batangan dengan warna putih. Sabun ini berbentuk oval dengan ukiran ukiran &nbs...

daraadar
Combination, Warm, 19 - 24
05 Aug 2016

jaman jaman kepengen banget putih kaya cewe jepang;, rajin banget pake ini dan didiemin kurang lebih 5 menitan sebelum dibilas selama berbulan2. ya ga putih jg sih bersihan dan cerahan dikit iya. tapi agak peer kalo harus didiemin agak lamma dulu sbelum dibilas. cuma klo dikulit sepupu gue yg emg dasarnya putih hasilnya emg keliatan bgt. entahh coc...

FikhaChan
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
01 Aug 2016

Sebenernya efek yg di dapat bukan mutihin kali ya, mencerahkan kali lebih tepat. Karena emang skintone kulit nya juga ga naik barang setingkat pun, tapi efek cerah, segar & sehat nya sih dapat. Bau nya nyaman, manis tapi ga tahan lama. Boleh lah untuk selingan sabun mandi kalo bosan sama sabun mandi biasanya.

Zazoe
Combination, Warm, 25 - 29
26 Jul 2016

Pakai sabun ini penasaran sama hasilnya bener gak sih mencerahkan kulit (bkn memutihkan) and jawabannya adalah iyees !! Yaaah walaupun tidak terlalu berarti tapi kliatan kok hasilnya. Pasti lbh max klo sambil pake scrubnya yaah. Wanginya juga seger, relaxasing gitu. 

andinayessi
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
01 Jul 2016

<span>Aku beli shinzui keiko ini krn kl ga salah baunya mirip dgn sabun merk paquito, tp shinzui harganya lebih murah (maklum anak kost). Sayang wanginya ngga terlalu tahan lama. Aku jg blm ngerasain efek mencerahkan saat pakai sabun ini. Cm berasa lbh segar aja. Krg melembabkan juga sih sayangnya</span>


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD