Soap

Anti-Cellulite

SATTO

5.0

1 Review

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

farahditalrst

12:15 PM . 28 Oct 17

My fav bar soap! I have an on-off relationship with this one. Kadang selalu nyetok ini dan dipake kalo lagi males sabunan pake sabun cair. • Teksturnya kasar karna banyak scrub cukup gede2 warna hijau, wanginya biasa aja malah cenderung ga wangi kayak sabun2 lain, makin dipake makin timbul dan kasar scrub nya tapi aman aja untuk kulit. • Pake dikit atau secukupnya udah dapet busa yang banyak. Aku biasanya balurin dulu ke seluruh badan, trus aku ratain & rub pake shower puff, busanya pun makin banyak. Tapi kalo lagi ga mau ribet dan cepet sih cukup pake tangan aja, lagipula biar ga terlalu harsh juga di kulit. • Efeknya setelah pake, kulit terasa jadi bersih, keset, halus, lembut seketika. Dipake terus2an juga kayaknya bikin kulitku cerah terawat (bukan putih). Tapi bikin wangi sih ngga menurutku dan untuk efek Anti-Cellulite nya juga kayak ga berasa. • So far aku suka banget dan beli ganti2an sama varian SATTO yang Collagen

5 User's Overall rating

SATTO Soap

1 month ago

0

Wishlist

1

Review

3.0

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

SATTO

Similar Articles

Jauh sebelum boomingnya trend skincare dan beauty di Indonesia, Ristra lahir sebagai salah satu  pelopor lebih dari 30 tahun yang lalu! Masih ingat brand…

Read Full Article »

Tahun 2017, tren healthy living makin kenceng gaungnya. Begitu juga dengan tren skincare dengan bahan natural dan organik. In case kamu mulai mau coba…

Read Full Article »

Pembersih kuas makeup yang murah tapi efektif ternyata bisa kamu temukan di kamar mandi dan dapur rumah! Tahu dong, kalau mencuci kuas dan spons makeup…

Read Full Article »