Sabun Lulur Kencana

Sariayu

3.8

26 Reviews

Product Price IDR 17,300.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mrs.yusuf19

10:05 PM . 11 Jan 17

Wanginya enak banget berasa abis spa tradisional. Biasanya make ini abis make lulur, wanginya juga tahan lama. Kulit aku kering & sensitif tapi sabun ini ga bikin kulit aku makin kering (walaupun ga ngelembapin banget juga). Sebelnya nyarinya lumayan susah, ga semua supermarket ada. Udah gitu gampang abis, jadi aku pake kalo lagi nemu aja pas lagi belanja. 

4 User's Overall rating

Aku baru coba jan ini, slm ini cm taunya oilum yg bikin cerah pas pake sabun ini 3 minggu udh klihatan hasilnya, thanks god nya dkt rumah sabun ini gampang dicari jd pgn stock banyak haha. Dan setuju sm review diatas kulit ku jg kering n sensitive sabun jni ga bikin kering tp ga nglembabin juga

Rororumanief

1:04 PM . 20 Sep 16

Sabunnya enak sih jdi lbh halus gt kulit dsn gk keset, kalau sabun lain suka keset bngt habis mandi, gk suka. Sabun kencaana wangi rempah2an sayang cepat hilang aromanya tapi suka dgn kelembutan yg diberikan kekulit. Ini termasuk sabun yg udah lama aku pakai.

3 User's Overall rating

littletwinkle

9:39 AM . 16 Aug 16

suka sama sabun lulur ini wanginya enak, rempah-rempah kalo abis mandi, kamar mandi jadi wangi banget sabun ini. Kalo daya tahan wangi di badan sih gak terlalu tahan lama tapi kulit jadi alusan dan warnanya jadi lebih kinclongan haha..

5 User's Overall rating

popularnerd

10:23 AM . 12 May 16

Baunya khas sandalwood ngingetin sama sabun Bee&Flower(?). Di ada engraving cantik yang umayan bisa buat gosok badan kalau mandi, tapi pemakaian kedua/ketiga engravingnya sudah mulai rata dengan permukaan sabunnya. awal pemakaian scrub kecil2nya lumayan berasa tapi lama kelamaan gak berasa apa2.

Sebenernya bingun kenapa ini namanya "sabun lulur" karena aku ngerasanya gak ada lulur2nya, dan ini cuma sabun biasa.

Bentuknya kotak, jadi agak kurang nyaman kalau dipake, but it doesn't bother me that much,because as time goes by bentuk sabun lama-lama ngikuti bentuk tangan kita.

4 User's Overall rating

janiceangelina

7:44 PM . 14 Feb 16

Menurutku sabun sariayu yang ini wanginya lumayan. Sabun ini juga bikin kulit aku harum dan lembut. Untuk harga, sabun ini cukup murah. Sebetulnya overall bagus, sayangnya bentuk sabun ini agak aneh (kotak) haha jadi agak kurang enak pakainya.

4 User's Overall rating

Sariayu Sabun Lulur Kencana
Triiwahyu

Triiwahyu

3 years ago

6

Wishlists

26

Reviews

3.5

Package Quality

66%

Repurchase

Description

Sariayu Sabun Lulur Kencana merupakan pembersih badan yang mampu membersihkan, menghaluskan, dan mengangkat sel kulit mati serta menghilangkan bau badan. Produk ini diperkaya dengan akar wangi yang berkhasiat mengharumkan tubuh dan mengatasi masalah bau badan.

How to Use

Gunakan pada badan dengan menggosok secara perlahan hingga bersih dan bilas dengan air.

Suitable for

-

Ingredients

Minyak zaitun, kunyit, ramuan akar wangi

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product