Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

2.9

5 Reviews

Product Price IDR 5,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Allein

8:15 AM . 15 Oct 17

Karena sudah cocok sama lulur mandinya jadi penasaran sama sabunnya. Tapi sayang kalau produk sabunnya tidak berefek apa-apa sih di kulit saya. Jauh lebih berefek lulurnya saja. Padahal pakai ini karena memang lulur lagi habis dan belum beli dulu karena ingin lihat hasilnya.

2 User's Overall rating

ErshaIzmi

7:20 AM . 21 May 16

Salah satu soap bar favorite aku. Wanginya mirip2 sama lervia gitu sabunya besar dan ga gampang leleh. Ga bikin kulit kering, tapi ga bikin licin juga, jadi pas banget. Mencerahkan? Mungkin harus pake berbatang-batang dulu kayanya baru keliatan bedanya  tapi worth the price sih. 

4 User's Overall rating

noonaratna

1:04 PM . 16 Mar 16

Sabun mandi batangan yang isinya lumayan besar, tidak melembabkan, kurang membersihkan kulitku. Cuma karena kesan alaminya jadi ga masalah deh yang penting ga bikin kulit kering. Wanginya kurang, waktu masih on box tidak tercium wangi, kemudian setelah digunakan juga wanginya samar.

3 User's Overall rating

anastasiaputri

2:44 PM . 20 Nov 15

Sabun beraroma lembut dan tidak membuat kulit kering ini aku coba dalam rangka ingin mencerahkan kulitku akibat berenang *alias gosong. Untuk efek whiteningnya tidak aku dapatkan, walaupun tulisan dalam kemasannya berlabel "whitening", namun untuk melembabkan, yaa produk ini lumayan bekerja sesuai dengan labelnya.

3 User's Overall rating

asihsri

1:07 PM . 16 Nov 15

Masih dalam rangka mengeliminasi produk "bermasalah" termasuk diantaranya adalah sabun mandi, maka saya mencoba mencari sabun mandi pengganti dan saya pilih sabun ini karena ukurannya termasuk besar dan harganya murah. Aroma sabun ini mirip-mirip dengan beberapa sabun batang yang memiliki fungsi whitening dari brand seperti lervia, atau shinzui. Yang cukup membuat saya senang dengan sabun ini, setelah mandi, kulit saya tidak berasa kering atau terlalu keset seperti sabun kesehatan yang biasa saya pakai. Pun tidak ada rasa licin setelah dibilas. Sabun seperti ini agaknya juga tidak mudah leleh(?) sehingga tidak lekas habis.. :p karena bar nya terasa lebih keras.

4 User's Overall rating

Purbasari Sabun Bengkoang
asihsri

asihsri

2 years ago

1

Wishlist

5

Reviews

2.9

Package Quality

40%

Repurchase

Description

Purbasari Sabun Bengkoang Minyak Zaitun adalah sabun dengan kandungan bengkoang dan olive oil. Kandungannya akan melembabkan kulit dan meminimalkan garis halus dan kerutan, serta dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh untuk mandi

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Purbasari

Purbasari yang berdiri pada 1993, kini dikenal sebagai brand ternama dalam pasar perawatan kulit dan kosmetik. Purbasari Body Scrub merupakan produk yang paling dikenal oleh masyarakat.

Not found article in this product