Vegetable Soap

Garden Flowers

Paquito

3.6

26 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

LaviolaYulinda

3:56 PM . 17 Aug 16

Sabun ini wanginya enak banget lembut gitu dan juga tahan lama dibadan wanginya. Untuk ukuran sabun batangan ini lumayan bagus soalnya ga lembek dan ga bikin kulit kering. Tapi kalo dibandingin sabun batangan lain harganya emang lebih mahal sih ya. But still worth to try

4 User's Overall rating

muthmainnahar

11:41 PM . 04 Jul 16

Beli sabun ini pengen coba aja soalnya aku belom pernah pakai. Belinya gampang krn dijual di supermarket tp menurutku harganya lebih mahal drpd sabun lain. Wanginya enak sih, meskipun gak lebay. Busanya gak melimpah tp cukup, ngebersihinnya jg oke. Bilasnya mudah, gak ninggalin sisa2 sabun yg bikin kulit jd licin. Gak bikin kulit jd kering setelah pemakaian. Worth trying.

3 User's Overall rating

rairara

9:34 AM . 29 Jun 16

Saya suka dengan wanginya sabun ini. Wangi floral yang segar, selain itu sabun ini juga cukup melembabkan kulit tanpa meninggalkan sensai lengket. Gak bikin kulit terasa kesat dan kering setelah pemakaian. Meskipun suka dengan wangi dan kelembabannya, saya jarang repurchase sabun ini. Karena dengan harga segitu dan untuk sabun yang hanya untuk melmebabkan rasanya rugi ya... (hehehe)

3 User's Overall rating

saraswatinura

11:15 PM . 21 Jun 16

sabun ini adalah salah satu sabun batang yang paling aku suka dari pada sabun batang lainnya, selain wanginya yang tahan lama dan enak banget , dan sabun ini juga melembabkan kulit, walapun gt dia mudah untuk di bilas

4 User's Overall rating

lacydaisy

6:33 PM . 20 Jun 16

Salah satu sabun batang yang kualitasnya oke tapi harga terjangkau.Kemasannya klasik banget dan cantik. Sabun ini ga gampang lembek, jadi cukup awet ketahanannya. Wanginya juga so calming sampe menyisakan wangi2 di kamar mandi yang agak samar tapi tetep harum. Kurangnya cuma satu, kadang suka susah nyarinya aku mesti beli ke supermarket besar.

4 User's Overall rating

Paquito Vegetable Soap
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

1

Wishlist

26

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Paquito

Not found article in this product