ADD
3.6
(28 reviews)
Vegetable Soap
Garden Flowers
Paquito
Rp. 10.000
28 Reviews
niaramadhania
Dry, Medium, Warm, 18 and Under
04 Apr 2018

baunya sangatlah enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak guys apalagi baru abis keluar dari kamar mandi. semerbak melati beh juaraaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. menenangkan baunya dan ga bau melati yang aneh serem menyengat. normal aja tp menenangkan

claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Mar 2018

karena pada dasarnya suka gonta ganti sabun dan iseng coba2 pake ini tp varian lain kalo ga salah lavender, sabunnya gede gt enak wanginya kalem dan lebih milky(?) jd dipake lebih lembut gitu rasanya

LaviolaYulinda
Oily, Light, Cool, 18 and Under
17 Aug 2016

Sabun ini wanginya enak banget lembut gitu dan juga tahan lama dibadan wanginya. Untuk ukuran sabun batangan ini lumayan bagus soalnya ga lembek dan ga bikin kulit kering. Tapi kalo dibandingin sabun batangan lain harganya emang lebih mahal sih ya. But still worth to try

muthmainnahar
Oily, Light, Cool, 19 - 24
04 Jul 2016

Beli sabun ini pengen coba aja soalnya aku belom pernah pakai. Belinya gampang krn dijual di supermarket tp menurutku harganya lebih mahal drpd sabun lain. Wanginya enak sih, meskipun gak lebay. Busanya gak melimpah tp cukup, ngebersihinnya jg oke. Bilasnya mudah, gak ninggalin sisa2 sabun yg bikin kulit jd licin. Gak bikin kulit jd kering setelah ...

rairara
Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34
29 Jun 2016

Saya suka dengan wanginya sabun ini. Wangi floral yang segar, selain itu sabun ini juga cukup melembabkan kulit tanpa meninggalkan sensai lengket. Gak bikin kulit terasa kesat dan kering setelah pemakaian. Meskipun suka dengan wangi dan kelembabannya, saya jarang repurchase sabun ini. Karena dengan harga segitu dan untuk sabun yang hanya untuk melm...

saraswatinura
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
21 Jun 2016

sabun ini adalah salah satu sabun batang yang paling aku suka dari pada sabun batang lainnya, selain wanginya yang tahan lama dan enak banget , dan sabun ini juga melembabkan kulit, walapun gt dia mudah untuk di bilas <br>

lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
20 Jun 2016

Salah satu sabun batang yang kualitasnya oke tapi harga terjangkau.Kemasannya klasik banget dan cantik. Sabun ini ga gampang lembek, jadi cukup awet ketahanannya. Wanginya juga so calming sampe menyisakan wangi2 di kamar mandi yang agak samar tapi tetep harum. Kurangnya cuma satu, kadang suka susah nyarinya aku mesti beli ke supermarket besar.

nuklia
Oily, Warm, 25 - 29
14 Jun 2016

Pakai sabun ini karena packagingnya yang unik, designnya bunga2 semua, dan yang paling suka itu aromanya wangi baget, bisa harum seisi ruangan ( gak perlu beli pewangi buat di kamar mandi ), wanginya lumayan tahan lama untuk sebuah sabun, foamnya lembut dan melembabkan kulit. Sekarang ada sabun cairnya, yang aroma jasmine, will repurchase biar raji...

diankristian
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
13 Jun 2016

nyoba ini karena lagi ada promo dan dapet harga 7000an per batangnya. wanginya enaak banget. busanya ga terlalu banyak, dan kyanya ga abis2 dipakenya. mamaku juga pake ini, bikin jadi pengen mandi terus katanya hehe. kalo lagi bosen sama sabun cair bakal pake sabun ini terus deh

yuniexx
Combination, Light, Neutral, 30 - 34
04 Mar 2016

Sabun ini sebenarnya favorit papaku. Karena wanginya paling enak, dan kualitasnya lebih baik dari sabun batang lainnya. Sabun ini nggak gampang lumer juga, jadi bisa lebih lama pakenya. Aku sendiri beli sabun ini khusus buat cuci sponge dan brush. Very effective! Bahkan sponge shu uemura lightbulb yang very dense itu bisa bersih sih kalo cuci pake ...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD