ADD
3.4
(29 reviews)
Lip Gloss
Clear
Wardah
Rp. 26.500
26 Reviews
inkamaharani
Dry, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
30 Jan 2018

lip gloss pertamaa ku😂 aku iseng2 aja beli ini buat bibir kering ku, waktu pake kaya ada rasa manis2 gt yaa wkwkw, aku juga pake ke sekolah , pakenya tipis2 aja, karna kalo kebanyakan malah kaya habis makan gorengan

nabilarahma
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
12 Nov 2017

Punya ini udah lama banget tapi jarang dipakenya. Dulu sih dipake sebelum apply lipstick matte karna bibirku dulu kering banget dan selalu ngelupas2 kalo pake lipstick matte. Tapi sekarang udah banyak lipstick matte yajg formulanya gabikin kering di bibir jadi jarang pake ini. Paling juga dipakenya setelah scrub bibir karna wanginya enak gt. Repurchase? Maybe

fitrahprd
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
30 Sep 2017

suka banget pake ini sebelum tidur soalnya besok pagi bangun tidur bibirku jadi ngga kering, suka juga make kalo mau pergi pergi tp ngga banyak cuma totol totol dikit aja soalnya kalo full bibir jadinya kaya abis makan gorengan. repurchase? mungkin mau nyoba yg lain dulu

littlepongo
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
17 Sep 2017

lumayan bikin lembab,pernah ga sengaja kejilat gt sih trs agak2 manis yaa 😂,wanginya vanila gitu.tp kl utk mencerahkan warna bibir ga begitu keliatan sih hasilnya.cm ngerasa bibir lumayan lembab aja.

Antika46
Acne Prone, Fair Medium, Cool, 45 and Above
24 Aug 2017

Wanginya enak banget kaya rasa vanilla gitu, ga ada warnanya transparan aja, tapi lama-lama juga ga lembab di bibir malah menurut aku kering di bibir kalo ga sering-sering touch up. mungkin karna ini lipgloss kali yah, tapi malahan kaya lip balm hehe

Ktyaaa
Oily, Medium, Neutral, 45 and Above
21 Aug 2017

Ini namanya lipgloss tp menurutku ini lipbalm wkwk teksturnya lipbalm abis dan lumayan melembabkan bibir, tapi sayangnya doi kurang tahan lama kayak sejam gitu bibirku udh mulai kering lagi dan mesti dipake lagi. Overall sih lumayan yahhh.

Ssmarie
Oily, Fair Medium, Warm, 18 and Under
20 Jun 2017

beli karena lagi butuh lipbalm waktu itu. bilangnya sih lip gloss tapi lebih mirip lip balm ya. packagingnya bagus sih kaya lipstik gt tapi nda lucu 😂 baunya enak, teksturnya.. biasa sih. nda suka suka banget. buat base lipstick enak enak aja sih tapi

Wisha
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
24 Feb 2017

Beli ini karna disaranin ama BAnya karna bisa buat melembabkan bibir dan bisa juga dipake sebelum memakai lipstick matte biar bibir nggak kering. Setelah beberapa jam pemakaian kulit bibir aku masih aja berasa kering dan kurang melembabkan bibir. Mungkin ini karna lipgloss ya bukan lip balm.<br>

qolbiatum
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Feb 2017

waktu beli dulu ya biasa coba coba penasaran aja waktu liat liat counter, pas coba ya lumayanlah ya lembabin cuman ya kayak makan gorengan abisnya jadi rada males buat beli lagi, jd kalo make harus langsung pake tisu kering kebibir biar ga terlalu jd berminyak kayak makan gorengan gituu

miss_milktea
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
15 Nov 2016

Selama ini suka males pakai lipbalm soalnya kalo di bibirku walaupun awalnya lembab lama-lama suka bikin residu putih gitu yang gak banget :( cuma produk ini yang gak bikin bibirku kaya gitu setelah nyoba lipbalm dari maybelline, nivea, sama bodyshop. Agak ga nyangka juga sih karena 3 merk sebelumnya yang kupakai malah tersohor banget kan lipbalmnya tapi aku malah cocok sama yang ini yang murmer wkwkwk anehnya lagi ini namanya bukan lipbalm tapi lipgloss tapi setelah aku coba ini sih teksturnya lipbalm banget. Wardah lipgloss clear in...

Prev
Next
to-top

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD