Sabun Kesehatan Modern

Classic

Nuvo

2.9

5 Reviews

Product Price IDR 2,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

popularnerd

10:56 AM . 18 Jun 16

Ngga ada yang istimewa dari sabun Nuvo, rasanya semua sama aja. Sabun
yang kalau dipakai berbusa, baunya wangi, murah, mudah didapat di toko -
toko dekat rumah, I don't really remember the smell but this variant
isn't my favorite one.

3 User's Overall rating

rhenaindria

3:35 AM . 26 Jan 16

sabun keluarga yang aku suka. setiap variannya enak banget wanginya, wanginya juga soft dan gak nyengat, tp kurang suka varian ini soalnya baunya terlalu nyengat banget. beda sama varian lainnya, tp bagus sih ga bikin kulit kering

4 User's Overall rating

pili_LYD

9:50 AM . 20 Jan 16

Menurutku varian nuvo yg merah ini nggak jauh beda sama merek sebelah warna merah juga. Wanginya aneh, tapi cukup membersihkan bakteri. Apalagi kalo lagi banyak keringat. Seperti sabun anti bakteri lainnya, ngebuat kulitku kering nih.

2 User's Overall rating

phirlyv

11:01 AM . 02 Dec 15

Kurang suka dengan bar soap Nuvo ini. Aromanya kurang segar, jadi kurang terasa sensasi habis mandinya. Bar soap ini cukup awet karena busanya banyak. Kalau urusan membasmi kuman, sepertinya merek sebelah lebih ampuh.

3 User's Overall rating

evikf

9:58 PM . 30 Nov 15

Sebenernya saya kurang suka wangi sabun ini, wanginya aneh menurut saya. Tapi justru varian ini yang paling sering di-repurchase. Terasa bersih aja setelah pakai ini. Untungnya wanginya ga tahan lama, jadi ga terlalu masalah. Seperti sabun batang lainnya, sabun ini juga bikin kering.

3 User's Overall rating

Nuvo Sabun Kesehatan Modern
evikf

evikf

1 year ago

1

Wishlist

5

Reviews

3.0

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Nuvo Sabun Kesehatan Modern merupakan sabun mandi yang dapat membasmi bakteri dan kotoran dari tubuh akibat aktifitas diluar rumah sehari-hari. Produk ini dapat membasmi kuman membandel dari tubuh sehingga hasilnya terasa segar dan menjadi lebih lembab.

How to Use:
Basahi tubuh dengan air dan gunakan spons tuangkan produk ini ke spons. Aplikasikan pada tubuh dan gosok-gosok tubuh secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Coconut oil, palm oil, caustic soda, perfume, glycerine, TCC, triclosan, titanium dioxide, CI 45100 & CI 15880, water.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Nuvo

Not found article in this product