Sabun Kesehatan Modern

Nature

Nuvo

3.3

3 Reviews

Product Price IDR 2,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

popularnerd

10:57 AM . 18 Jun 16

Ngga ada yang istimewa dari sabun Nuvo, rasanya semua sama aja. Sabun
yang kalau dipakai berbusa, baunya wangi, murah, mudah didapat di toko -
toko dekat rumah, I don't really remember the smell but this variant is the best smell among another. Sooo 4stars :D

4 User's Overall rating

rhenaindria

3:28 AM . 26 Jan 16

sabun keluarga yang di favoritin, setiap variannya enak banget wanginya, wanginya juga soft dan gak nyengat, bikin adem. Nggak bikin kulit kering juga, gampang didapet dimanapun dan harganya juga murah

3 User's Overall rating

evikf

10:09 PM . 30 Nov 15

harganya murah meriah. busanya banyak. wanginya seger, wanginya paling mendingan daripada varian nuvo yang lain. minusnya sih, kulit jadi agak kering setelah mandi pakai sabun ini. tapi sayangnya, varian ini agak susah dicari.

3 User's Overall rating

Nuvo Sabun Kesehatan Modern
evikf

evikf

1 year ago

1

Wishlist

3

Reviews

3.7

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Nuvo Sabun Kesehatan Modern merupakan sabun mandi yang dapat membasmi bakteri dan kotoran dari tubuh akibat aktifitas diluar rumah sehari-hari. Produk ini dapat membasmi kuman membandel dari tubuh sehingga hasilnya terasa segar dan menjadi lebih lembab.

How to Use:
Basahi tubuh dengan air dan gunakan spons tuangkan produk ini ke spons. Aplikasikan pada tubuh dan gosok-gosok tubuh secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Coconut oil, palm oil, caustic soda, perfume, glycerine, TCC, triclosan, titanium dioxide, CI 45100 & CI 15880, water.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Nuvo

Not found article in this product