Sabun Kesehatan Modern

Cool

Nuvo

2.6

6 Reviews

Product Price IDR 2,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

popularnerd

10:56 AM . 18 Jun 16

Ngga ada yang istimewa dari sabun Nuvo, rasanya semua sama aja. Sabun
yang kalau dipakai berbusa, baunya wangi, murah, mudah didapat di toko -
toko dekat rumah, I don't really remember the smell but this variant
isn't my favorite one.

3 User's Overall rating

rhenaindria

3:33 AM . 26 Jan 16

sabun keluarga yang di favoritin, setiap variannya enak banget wanginya, wanginya juga soft dan gak nyengat, bikin adem. paling suka varian yang ini karena wanginya yang seger banget. Nggak bikin kulit kering

4 User's Overall rating

pili_LYD

9:46 AM . 20 Jan 16

Sabun nuvo yang cool ini ada sensasi cool nya di kulit. Kulit jadi segeeerrr. Wanginya juga bikin fresh. Harganya pun murah dan mudah ditemuin di toko klontong pun ada. Tapi ngebuat kulitku kering. Resiko kulit kering nih

1 User's Overall rating

phirlyv

10:56 AM . 02 Dec 15

Dulu saya menghabiskan satu bar soap Nuvo cool ini untuk seminggu pada bulan puasa yang panas banget. Sabun ini memang terasa cool -nya saat dipakai. Tapi cool-nya itu tidak bertahan lama. Beberapa waktu setelah mandi dan keringatan lagi, sensasi cool-nya sudah hilang.

3 User's Overall rating

Sintaaak

9:56 PM . 30 Nov 15

+ affordable
+ wangiknya enak segerrr
+ dingin di kulit
+ busanya banyak so a little goes a long way

- karena banyak busa jadi bikin kulit gatel gatel dan kering
- gak praktis karena batangan :(

Jadi gak akan aku repurchase :(

2 User's Overall rating

Nuvo Sabun Kesehatan Modern
evikf

evikf

2 years ago

1

Wishlist

6

Reviews

2.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Nuvo Sabun Kesehatan Modern merupakan sabun mandi yang dapat membasmi bakteri dan kotoran dari tubuh akibat aktifitas diluar rumah sehari-hari. Produk ini dapat membasmi kuman membandel dari tubuh sehingga hasilnya terasa segar dan menjadi lebih lembab.

How to Use:
Basahi tubuh dengan air dan gunakan spons tuangkan produk ini ke spons. Aplikasikan pada tubuh dan gosok-gosok tubuh secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Coconut oil, palm oil, caustic soda, perfume, glycerine, TCC, triclosan, titanium dioxide, CI 45100 & CI 15880, water.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Nuvo

Not found article in this product