ADD
3.3
(6 reviews)
Body Soap
Pepaya
Mustika Ratu
Rp. 18.900
6 Reviews
gcnta
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
25 Apr 2018

Iseng-iseng beli ini karena lagi desperate banget sama bekas jerawat di muka. Terus, karena ternyata baunya sangat enak, aku pake deh ke badan juga. And I think, it worth the price sih. Busa nya ga terlalu banyak, jadi aman buat muka. Repurchase yes!

Ghithasilmi
Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24
22 Nov 2017

Dulu sempet pake sabun ini dan repurchase sekali. Bentuk sabunnya agak lebar, tapi tetep enak pas dipegang sih. Wanginya enak menurut saya, wangi pepaya tapi seger dan ga nyengat, sayangnya ga tahan lama di kulit. Busa yg dihasilinnya itu sedikit, tapi saya justru suka. Setiap setelah mandi pasti kulit kerasa bersih terus kesat kesat gitu loh, ta...

alliyya
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
20 Sep 2016

Sempet pake ini untuk sabun muka karena dibilang bisa buat muka. Tapi ngga lama karena serem body soap buat muka takut rusak. Akhirnya dipake untuk badan. Wanginya enak lembut, busa yang dihasilkan ngga terlalu banyak, dan harganya ngga terlalu mahal. Kulit jadi lebih halus dan ngga bikin kering. Untuk efek whitening ngga ngaruh sih masih sama aja.

Diniagr
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
04 Aug 2016

sabunnya enak, busanya tidak terlalu banyak tetapi cepat habis di aku, bikin halus tetapi tidak bikin kulit cerah, biasa-biasa saja jadi aku tidak repurchased produk ini lagi , masih lebih milih sabun dream papaya.

cobaltblue
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
03 Aug 2016

Kemasan: Standar sabun kebanyakan. Kemasan luar wadah kotak, sementara produk di dalamnya dibungkus plastik bening tipis. Sabunnya sendiri teksturnya ringan, busanya sedang, dan penampakannya agak bening.<br><br>Aromanya enak sih, manis-manis samar. Tapi aku merasa ukurannya kecil dan dia juga sering membentuk sampah lemak sabun jika lama ditinggal...

turquoise
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
11 Apr 2016

Cukup worth.<div><br></div><div>Wanginya pepaya dengan tambahan kesan floral. Wangi tidak tahan lama, malah hampir langsung hilang setelah dibilas, tapi aku belum pernah coba digabung dg varian pepaya lainnya.</div><div><br></div><div>Busanya sedikit, tapi tidak membuat kulit kering dan tidak mudah meleleh. Bentuknya melebar dan cukup nyaman digeng...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD