Body Soap

Pepaya

Mustika Ratu

3.1

5 Reviews

Product Price IDR 18,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Ghithasilmi

3:15 PM . 22 Nov 17

Dulu sempet pake sabun ini dan repurchase sekali. Bentuk sabunnya agak lebar, tapi tetep enak pas dipegang sih. Wanginya enak menurut saya, wangi pepaya tapi seger dan ga nyengat, sayangnya ga tahan lama di kulit. Busa yg dihasilinnya itu sedikit, tapi saya justru suka. Setiap setelah mandi pasti kulit kerasa bersih terus kesat kesat gitu loh, tapi kalo di saya bikin kulit kerasa agak kering sih. Dan kalo diperhatiin untuk efek mencerahkannya kayaknya kurang berpengaruh, padahal udah pake selama 2 bulanan lebih.

3 User's Overall rating

alliyya

11:26 PM . 20 Sep 16

Sempet pake ini untuk sabun muka karena dibilang bisa buat muka. Tapi ngga lama karena serem body soap buat muka takut rusak. Akhirnya dipake untuk badan. Wanginya enak lembut, busa yang dihasilkan ngga terlalu banyak, dan harganya ngga terlalu mahal. Kulit jadi lebih halus dan ngga bikin kering. Untuk efek whitening ngga ngaruh sih masih sama aja.

3 User's Overall rating

Diniagr

10:51 PM . 04 Aug 16

sabunnya enak, busanya tidak terlalu banyak tetapi cepat habis di aku, bikin halus tetapi tidak bikin kulit cerah, biasa-biasa saja jadi aku tidak repurchased produk ini lagi , masih lebih milih sabun dream papaya.

3 User's Overall rating

cobaltblue

10:04 PM . 03 Aug 16

Kemasan: Standar sabun kebanyakan. Kemasan luar wadah kotak, sementara produk di dalamnya dibungkus plastik bening tipis. Sabunnya sendiri teksturnya ringan, busanya sedang, dan penampakannya agak bening.

Aromanya enak sih, manis-manis samar. Tapi aku merasa ukurannya kecil dan dia juga sering membentuk sampah lemak sabun jika lama ditinggal.

3 User's Overall rating

turquoise

8:40 PM . 11 Apr 16

Cukup worth.
Wanginya pepaya dengan tambahan kesan floral. Wangi tidak tahan lama, malah hampir langsung hilang setelah dibilas, tapi aku belum pernah coba digabung dg varian pepaya lainnya.
Busanya sedikit, tapi tidak membuat kulit kering dan tidak mudah meleleh. Bentuknya melebar dan cukup nyaman digenggam.
Efek whitening belum terasa, aku baru pakai sekitar 10 hari.
Untuk harganya, sabun ini sangat worth. Akan repurchase setelah mencoba varian-varian lainnya.

4 User's Overall rating

Mustika Ratu Body Soap
turquoise

turquoise

1 year ago

1

Wishlist

5

Reviews

2.8

Package Quality

80%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Body Soap Papaya Pepaya dengan busa lembut yang mampu membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit, tidak hanya itu, sabun batang ini juga mampu mengencangkan kulit Anda.

How to Use:
Basuh tubuh dengan air dan aplikasikan sabun batang ini dengan menggosok-gosok secara perlahan dan bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product