ADD
3.1
(12 reviews)
LUX BTY ORANGE POWER ME UP 85 GR
orange
LUX
Rp. 2.900
12 Reviews
WendyAlvina
Normal, Fair, Neutral, 19 - 24
15 Mar 2016

Sabun batang lux sangat mudah didapatkan.Harganya sangat terjangkauCocok di kulit sayaVariannya banyakUntuk varian satu ini wanginya saya kurang cocok walaupun aman dan cocok di kulit saya, saya tidak akan repurchase

phirlyv
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
16 Dec 2015

Wanginya fruity fresh tapi tidak tahan lama. Habis mandi wanginya juga habis. Tidak berbeda dengan soap bar Lux lainnya, sabun ini juga banyak busanya dan cukup lunak sehingga relatif cepat habis. Meski sabun kecantikan tidak berpengaruh dalam menjaga kelembaban kulit.

sparklingsoda
Combination, Fair Medium, Warm, 30 - 34
30 Nov 2015

Varian sabun lux memang selalu bikin pengen nyobain. Wangi yang satu ini lebih kearah fruity fresh. Dibadan gak terlalu ninggalin wanginya dan standar aja gak terlalu lembab ga terlalu kering juga. Jarang repurchase yang ini

asihsri
Combination, Fair Medium, Warm, 30 - 34
23 Nov 2015

I used to love this brand. Since my husband prefer to use an antiseptic soap, I rarely use this product but one thing I remember, the scent is so refreshing, the bubble is rich and doesn't make my skin feels rough or more soft either. Won't repurchase 'coz now I got "issue" with this brand. :p

evikf
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
17 Nov 2015

varian Lux yang ini wanginya terlalu tajam. Kurang seger wanginya. Busanya banyak. Setelah mandi sih kulit jadi agak kering memang, tapi masih bisa diakali dengan lotion. Harganya murah dan mudah ditemukan.

nisadamay20
Very Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
15 Nov 2015

semua variab lux suka,karena aromanya yang sensual khas wanita..<br /> <br /> suka sama yang ini karena seger banget,walaupun terlalu tajem buatku..<br /> <br /> emang ga terlalu ngebersihin banget sih,tapi suka aja karena berasa lembut waktu dipake..

Lamandaa
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
11 Nov 2015

semua produk sabun batang lux pada dasarnya memang aku suka..<br /> <br /> lebih bersih, memang ga ,membuat kulit jadi lembab, tapi kan kita bisa akalin pakai lotion. <br /> untuk varian ini aku kurang suka wanginya..<br /> terlalu tajem .

sandraaditha
Dry, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
31 Oct 2015

Wanginya enaaaak, seger banget. Inget pakai ini pas masih jaman kuliah sambil kerja. Malem begadang, pagi-pagi masih ngantuk udah harus mandi buat berangkat kerja. Nah, pake sabun ini mata langsung seger. Percaya nggak percaya sih, tapi di aku efeknya begitu. Nggak terlalu kering juga di kulitku mungkin karena sabun kecantikan dan wanginya nggak cepet hilang.

sepatubayibalita
Dry, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
11 Oct 2015

Variant lux yg ini wanginya seger, aroma jeruk banget. Wangi sabun lux enak2, tp sayang ga melembabkan. Ga ada khasiat khusus yg didapat, hanya memang untuk membersihkan kulit aja. Untuk sehari2 okelah.

intanlasa
Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
09 Oct 2015

kurang begitu suka sama sabun lux yang orange ini, wanginya terlalu strong, untuk sabunnya sendiri ga mudah patah, busanya banyak, irit dipakenya, harganya murah, beli di warung juga ada yang jual, kadang pake sabun ini kulit jadi berasa kering banget.

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD