ADD
3.2
(13 reviews)
LUX BTY ORANGE POWER ME UP 85 GR
orange
LUX
Rp. 2.900
13 Reviews
yemima1007mutiara
Oily, Dark, Warm, 18 and Under
03 May 2018

wah wah wah ini sabun kesukaan saya banget kayaknya hampir semua varian saya pernah coba deh. bener harum banget nih sabun. trus harga nya juga murah banget. bisa di beli di warung warung gitu deh. ...

WendyAlvina
Normal, Light, Neutral, 19 - 24
15 Mar 2016

Sabun batang lux sangat mudah didapatkan.Harganya sangat terjangkauCocok di kulit sayaVariannya banyakUntuk varian satu ini wanginya saya kurang cocok walaupun aman dan cocok di kulit saya, saya tidak akan repurchase

phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
16 Dec 2015

Wanginya fruity fresh tapi tidak tahan lama. Habis mandi wanginya juga habis. Tidak berbeda dengan soap bar Lux lainnya, sabun ini juga banyak busanya dan cukup lunak sehingga relatif cepat habis. Meski sabun kecantikan tidak berpengaruh dalam menjaga kelembaban kulit.

sparklingsoda
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
30 Nov 2015

Varian sabun lux memang selalu bikin pengen nyobain. Wangi yang satu ini lebih kearah fruity fresh. Dibadan gak terlalu ninggalin wanginya dan standar aja gak terlalu lembab ga terlalu kering juga. Jarang repurchase yang ini

asihsri
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
23 Nov 2015

I used to love this brand. Since my husband prefer to use an antiseptic soap, I rarely use this product but one thing I remember, the scent is so refreshing, the bubble is rich and doesn't make my skin feels rough or more soft either. Won't repurchase 'coz now I got "issue" with this brand. :p

evikf
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
17 Nov 2015

varian Lux yang ini wanginya terlalu tajam. Kurang seger wanginya. Busanya banyak. Setelah mandi sih kulit jadi agak kering memang, tapi masih bisa diakali dengan lotion. Harganya murah dan mudah ditemukan.

nisadamay20
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
15 Nov 2015

semua variab lux suka,karena aromanya yang sensual khas wanita..<br /> <br /> suka sama yang ini karena seger banget,walaupun terlalu tajem buatku..<br /> <br /> emang ga terlalu ngebersihin banget sih,tapi suka aja karena berasa lembut waktu dipake..

Lamandaa
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
11 Nov 2015

semua produk sabun batang lux pada dasarnya memang aku suka..<br /> <br /> lebih bersih, memang ga ,membuat kulit jadi lembab, tapi kan kita bisa akalin pakai lotion. <br /> untuk varian ini aku kurang suka wanginya..<br /> terlalu tajem .

sandraaditha
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
31 Oct 2015

Wanginya enaaaak, seger banget. Inget pakai ini pas masih jaman kuliah sambil kerja. Malem begadang, pagi-pagi masih ngantuk udah harus mandi buat berangkat kerja. Nah, pake sabun ini mata langsung seger. Percaya nggak percaya sih, tapi di aku efeknya begitu. Nggak terlalu kering juga di kulitku mungkin karena sabun kecantikan dan wanginya nggak ce...

sepatubayibalita
Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29
11 Oct 2015

Variant lux yg ini wanginya seger, aroma jeruk banget. Wangi sabun lux enak2, tp sayang ga melembabkan. Ga ada khasiat khusus yg didapat, hanya memang untuk membersihkan kulit aja. Untuk sehari2 okelah.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD