Nature Pure Soap Bar

Lifebuoy

3.3

16 Reviews

Product Price IDR 3,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rhenaindria

1:09 AM . 26 Jan 16

Harganya murah, terus juga wanginya seger banget. Setelah mandi pake sabun ini, wangi yang keciumnya tuh khas banget gitu. Ini sabun favoritnya keluarga aku. Varian yang ini sebenernya aku coba baru beberapa minggu lalu. Tapi langsung suka banget deh

4 User's Overall rating

phirlyv

12:30 AM . 26 Jan 16

wanginya segar dan natural. sampai sekarang ini varian bar soap lifebuoy favorit saya. busanya banyak dan terasa bersih. mudah dibilas dan tidak membuat kulit kering. harganya sangat terjangkau dan terasa bebas kuman.

4 User's Overall rating

christylingga

12:36 PM . 16 Jan 16

Sabun lifebuoy ini udah jadi sabun favourite buat keluarga aku. Mama selalu ngestock selusin tiap kali stock lama habis. Bentuk nya sih suka, wangi, dan ada perlindungan anti bacteria nya juga. Bakalan selalu repurchase lah :)

5 User's Overall rating

endahey

1:45 PM . 08 Jan 16

aku pikir sabun ini bakalan wangi sirih yang aneh gitu, ternyata wanginya enak banget, fresh dan gak nyegrak di hidung, harganya standart gak terlalu mahal, aku dulu sempat pake sabun ini dan hemat banget kalau pake sabun batang ini tapi harus benar-benar higienis sih tempatnya kalau bisa tertutup biar kuman-kuman gak nempel

3 User's Overall rating

mugunghwa

6:50 PM . 19 Dec 15

Sabun batangan favorit, harganya terjangkau wanginya segar banget, walaupun ukurannya ngga besar dan cepat abis rasanya kalo dipakai tetap aja repurchase. Rasanya bersih aja kulit tubuh kalo pakai sabun ini.

3 User's Overall rating

Lifebuoy Nature Pure Soap Bar
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

0

Wishlist

16

Reviews

3.2

Package Quality

44%

Repurchase

Description

Lifebuoy Nature Pure Soap Bar adalah sabun batang dengan kandungan daun sirih alami yang berasal dari daerah tengah dan timur Malaysia, dikenal akan kekuatannya melawan bakteri secara alami. Ekstrak daun sirih membersihkan pori-pori secara mendalam dan membantu menyegarkan kulit. Busa sabun yang lembut dan kaya membuat kulit terasa bersih dan segar, sementara formulasi perawatan tingkat tinggi untuk kulit dan menjaganya tetap sehat.

How To Use:
Basahi tubuh, usapkan sabun sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Daun sirih alami

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lifebuoy

Lifebuoy adalah perusahaan yang fokus memproduksi produk kesehatan yang higienis mulai berdiri pada tahun 1895 oleh William Hesketh Laver. Bermula dari idenya untuk memusnahkan kolera di Victoria, Inggris, ia pun mulai menjadi perusahaan nomor satu didunia yang menjual sabun anti kuman.

Not found article in this product