ADD
3.4
(17 reviews)
Nature Pure Soap Bar
Lifebuoy
Rp. 3.500
16 Reviews
aquka96
Oily, Olive, Not Sure, 19 - 24
03 Dec 2017

Oke lah buat ukuran sabun wanginya fresh, ukurannya agak kecil tapi busanya juga lumayan lumayan awet juga & busanya tetep lumayan banyak walau ukurannya udah mengecil ukurannya udah jadi setengahnya 😊

rhenaindria
Dry, Fair Medium, Cool, 18 and Under
26 Jan 2016

Harganya murah, terus juga wanginya seger banget. Setelah mandi pake sabun ini, wangi yang keciumnya tuh khas banget gitu. Ini sabun favoritnya keluarga aku. Varian yang ini sebenernya aku coba baru beberapa minggu lalu. Tapi langsung suka banget deh

phirlyv
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
26 Jan 2016

wanginya segar dan natural. sampai sekarang ini varian bar soap lifebuoy favorit saya. busanya banyak dan terasa bersih. mudah dibilas dan tidak membuat kulit kering. harganya sangat terjangkau dan terasa bebas kuman.

christylingga
Normal, Fair, Neutral, 25 - 29
16 Jan 2016

Sabun lifebuoy ini udah jadi sabun favourite buat keluarga aku. Mama selalu ngestock selusin tiap kali stock lama habis. Bentuk nya sih suka, wangi, dan ada perlindungan anti bacteria nya juga. Bakalan selalu repurchase lah :)

christylingga
Normal, Fair, Neutral, 25 - 29
16 Jan 2016

Sabun lifebuoy ini udah jadi sabun favourite buat keluarga aku. Mama selalu ngestock selusin tiap kali stock lama habis. Bentuk nya sih suka, wangi, dan ada perlindungan anti bacteria nya juga. Bakalan selalu repurchase lah :)

endahey
Acne Prone, Medium, Warm, 25 - 29
08 Jan 2016

aku pikir sabun ini bakalan wangi sirih yang aneh gitu, ternyata wanginya enak banget, fresh dan gak nyegrak di hidung, harganya standart gak terlalu mahal, aku dulu sempat pake sabun ini dan hemat banget kalau pake sabun batang ini tapi harus benar-benar higienis sih tempatnya kalau bisa tertutup biar kuman-kuman gak nempel

mugunghwa
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
19 Dec 2015

Sabun batangan favorit, harganya terjangkau wanginya segar banget, walaupun ukurannya ngga besar dan cepat abis rasanya kalo dipakai tetap aja repurchase. Rasanya bersih aja kulit tubuh kalo pakai sabun ini.

Lamandaa
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
04 Dec 2015

jadi gini sih sebenernya, dulu waktu abis gajian sebelum kenal sabun cair aku pakai sabun batang. karena menurutku pakai sabun baatang itu lebih bersih ketimbang sabun cair.<br /> <br /> dan saat aku beli sabun batang, ga hanya satu varian, tappi langsung bermaacam2,, experiance ceritanya..<br /> hahha<br /> <br /> untuk sabun batang lfby, sama semua ya wanginya,, bikin kering juga,, ga lembab sama sekali, cuma jadi sugest kl udah make ini, badan serasa anti bacteri. hahhah

sparklingsoda
Combination, Fair Medium, Warm, 30 - 34
30 Nov 2015

Varian savin lifeboy yang satu ini cuma pernah satu kali saja nyobainnya. Ga terlalu seneng dengan baunya walaupun seger juga. Sedangkan untuk performanya sama sama aja dengan varian sabun lifeboy lainnya

mariacious
Oily, Medium, Not Sure, 30 - 34
24 Nov 2015

Lifebuoy yang ini wanginya seger deh. Ini merk sabun yang selalu nyokap repurchase kalau belanja bulanan. Dulu masih sabun batangan. Kalau sekarang udah ada sabun cairnya. Wanginya juga lebih bervariasi. Kalau dulu cuma ada lifebuoy warna merah aja. Harganya murah meriah dan produknya banyak yang jual.

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD