ADD
3.2
(31 reviews)
Mild Care Soap Bar
Lifebuoy
Rp. 3.500
31 Reviews
aquka96
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
03 Dec 2017

Oke lah buat ukuran sabun wanginya fresh, ukurannya agak kecil tapi busanya juga lumayan lumayan awet juga & busanya tetep lumayan banyak walau ukurannya udah mengecil ukurannya udah jadi setengahnya ?

ulfapr
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
16 Sep 2017

Sabun favorit di rumah, walaupun aku sendiri biasanya pakai sabun cair. Tapi ini udah jadi langganan pakai sabun ini dari dulu sampe sekarang. Favorit sekeluarga lah pokoknya. Dan emang selalu dibeli sama ibu, klo dibeliin yang merek lain suka gak mah dipake hehe. Lifebouy forever!!

fadhilahputeri
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
21 May 2016

Hampir semua sabun batang dr lifebouy udh dicoba dan salah satunya yg ini. Sabunnya lembut, berbusa, tidak memberikan efek lengket setelah dibilas, kulit terasa lembab halus dan segar, tp skrg lebih suka pke yg cair karna lebih praktis. 

rhenaindria
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
26 Jan 2016

Ini salah satu sabun keluarga yang di favoritin, setiap variannya enak banget wanginya, dan kalo yg mild ini wanginya lebih original gitu sih. Nggak bikin kulit kering juga, gampang didapet dimanapun dan harganya juga murah

phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
26 Jan 2016

wanginya benar-benar mild, soft, dan legit. sepertinya varian ini yang paling lembut dari sabun lifebuoy. busanya tetap banyak tapi tidak membuat kulit kering. afterbathnya tetap lembut di kulit dan masih tercium wanginya.

pili_LYD
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
13 Jan 2016

Aku paling suka wangi sabun lifebuoy yg mild care ini. Nggak menyengat. Abis pake ini kulit berasa bersih apalagi abis berkeringat karena beraktivitas. Varian ini juga nggak ngebuat kulit terlalu kering kayak varian yg lain.

amelrosana
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
14 Dec 2015

Ini sabun batang lifebuoy favorit aku nih. Wanginya lebih soft daripada varian sabun lifebuoy yg laen, busanya juga banyak. <br /> Selain itu sabun ini harganya murah meriah, gampang dicari juga, <br /> Sabun ini gak melembabkan kulit seperti yg dijanjikan, tapi seenggaknya sabun ini ga bikin kulit aku kering banget

sparklingsoda
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
30 Nov 2015

Varian sabun lifeboy yang biru ini aku lebih suka wanginya daripada wangi yang original. Cuma sama keringnya kalau dipakai untuk mandi setiap hari. Seringnya dipakai kalau sedang kepepet aja atau palingan buat cuci tangan

tyaluva
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
30 Nov 2015

Ini wanginya yang aku suka kedua setelah varian lemon..<br /> <br /> Sukanya:<br /> ~ Wanginya kembut...<br /> ~ Ga urakan kayak si merah pas dipake, lebih lembut<br /> <br /> Ga sukanya:<br /> ~ Walaupun ada embel-embel mild dia tetep aja bikin kulit kering

dianpsdee
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
30 Nov 2015

Sabun yang pasti jadi salah satu pilihan wajib tiap belanja bulanan. Belinya suka gantian sama yang warna lain tapi nyokp gw paling suka wangi yang biru ini. Pilih sabun ini karena bisa bersihin badan sampe bener2 bersih, ada anti bakterinya jadi berasa bebas bakteri, wanginya ga kayak obat. Harganya murah, gampang didapetnya dan suka ada promo akh...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD