Total 10 Germ Protection Soap Bar

Lifebuoy

3.2

78 Reviews

Product Price IDR 3,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

itsaurl

10:15 AM . 08 Oct 17

SABUN MANDI DARI JAMAN PURBAKALA. Walau gitu tetep aja sadis dikulit. Tiap selesai mandi selalu ada merah-merah perih dan gatal. Dan bikin kulit super kering, pas diraba berasa ngeraba pasir. Bener-bener gamau lagi pakai ini, tapi apadaya mama belinya ini mulu, GROSIR PULA ??

2 User's Overall rating

linamamaelfor12

1:31 PM . 29 Dec 16

Ini sabun mandi yang digunakan keluargaku di rumah. Aman, ringan buat anak-anak & wanginya juga segar. Tidak bikin kulit anakku iritasi. Banyak juga busanya dengan harga yang ekonomis. Tapi yang pasti aku percaya sama kekuatan anti kuman & anti septiknya. Yang paling aku suka, aku sering menggunakannya untuk cuci muka, hasilnya tidak iritasi dan kulit wajahku tidak jadi iritasi. mudah dicari di pasar dan warung dan supermarket juga. 

4 User's Overall rating

NetiH

3:14 PM . 08 Nov 16

Sabun sejuta umat ini sepertinya paling banyak digunakam keluarga Indonesia, wanginya yang khas dan daya membersikannya ok banget. Teksturnya keras tidak mudah mencair. Tapi sayang membuat kulit terasa kering.

3 User's Overall rating

mamigaga

11:24 AM . 27 Oct 16

Sabun yang ada dari jaman dulu. Wanginya khas bau seperti di rumah sakit..Bikin badan bersih & bebas kuman. Tapi aku kurang suka bentuk batang, kurang hiegenis. Wanginya lama2 pudar & baunya jd ga segar. Biasanya aku beli yang cair..kadang2 aja iseng beli ini buat cuci tangan di washtafel.

4 User's Overall rating

chyntiachan

10:36 AM . 26 Oct 16

Ini sabun sejuta umat ya :D  selain harganya murce banget, di warung juga dijual buaannyyaakk banget! Busanya juga banyak, mnrut aku ini sabun tanggal tua, lol hahaha. Tapi smpe skrng aku masih pake ini kok, kadang selang-seling sama sabun cair dari biore.
Biasa mama aku lebih suka pake yg lifebuoy yang batangan gini sih, ntahlah. Pdahal mnrut aku kurang higienis sih.
Dan aku kurang suka sama bau nya, ntah mengapa hahaha

4 User's Overall rating

Lifebuoy Total 10 Germ Protection Soap Bar
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

Lifebuoy Total 10 Germ Protection Soap Bar
Mimi2503

Mimi2503

2 years ago

1

Wishlist

78

Reviews

3.1

Package Quality

53%

Repurchase

Description

Lifebuoy Total 10 Germ Protection Soap Bar adalah sabun batang yang mengandung timol dan bahan canggih perlindungan kuman yang bernama Active5. Busa yang melimpah pada akan membuat kulit terasa bersih dan segar, sementara formula canggihnya akan merawat kulit.

How To Use:
Basahi tubuh, usapkan sabun sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Activ Naturol Shield

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lifebuoy

Lifebuoy adalah perusahaan yang fokus memproduksi produk kesehatan yang higienis mulai berdiri pada tahun 1895 oleh William Hesketh Laver. Bermula dari idenya untuk memusnahkan kolera di Victoria, Inggris, ia pun mulai menjadi perusahaan nomor satu didunia yang menjual sabun anti kuman.

Not found article in this product