Vita Protect Soap Bar

Lifebuoy

3.3

10 Reviews

Product Price IDR 3,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

phirlyv

2:41 AM . 29 Jan 16

aromanya kurang segar dan tidak tercium wangi bersih. saya kurang suka dengan varian lifebuoy yang ini. busanya banyak pas sabunnya masih besar. cocok untuk sekeluarga. tidak membuat kulit kering atau iritasi.

3 User's Overall rating

Lamandaa

1:06 AM . 04 Dec 15

jadi gini sih sebenernya, dulu waktu abis gajian sebelum kenal sabun cair aku pakai sabun batang. karena menurutku pakai sabun baatang itu lebih bersih ketimbang sabun cair.

dan saat aku beli sabun batang, ga hanya satu varian, tappi langsung bermaacam2,, experiance ceritanya..
hahha

untuk sabun batang lfby, sama semua ya wanginya,, bikin kering juga,, ga lembab sama sekali, cuma jadi sugest kl udah make ini, badan serasa anti bacteri. hahhah

3 User's Overall rating

DiniRahmadina

12:15 PM . 27 Nov 15

Wanginya cukup enak dan segar. Wangi sabun ini gak strong sama sekali. Jadi sabun ini tidak membuat kepala aku jadi pusing. Busa sabun ini cukup banyak. Tidak membuat kulit saya menjadi kering. Sabun ini harganya terjangkau.

3 User's Overall rating

mariacious

2:21 PM . 24 Nov 15

Merk sabun yang selalu nyokap repurchase kalau belanja bulanan. Dulu masih sabun batangan. Kalau sekarang udah ada sabun cairnya. Wanginya juga lebih bervariasi. Kalau dulu cuma ada lifebuoy warna merah aja. Harganya murah meriah dan produknya banyak yang jual.

3 User's Overall rating

evikf

9:07 PM . 31 Oct 15

Sabun Lifebuoy varian ini yang paling lumayan sebenarnya. Setelah mandi kulit tidak terasa kering seperti sabun Lifebuoy yang lain. Tapi pada kurang suka sama wanginya, jadi jarang repurchase deh. Harga murah dan mudah ditemukan.

3 User's Overall rating

Lifebuoy Vita Protect Soap Bar
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

0

Wishlist

10

Reviews

3.1

Package Quality

40%

Repurchase

Description

Lifebuoy Vita Protect Soap Bar adalah sabun batang yang mengandung ekstrak vitamin A, C dan E untuk melawan infeksi dan kombinasi vitamin buah-buahnnya membantu menghaluskan kulit dari dalam. Busa yang lembut dan kaya membuat kulit bersih dan segar, serta formula terdepannya mampu merawat kulit.

How To Use:
Basahi tubuh, usapkan sabun sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Nourishing vitamins A, C & E, Activ Naturol Shield

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lifebuoy

Lifebuoy adalah perusahaan yang fokus memproduksi produk kesehatan yang higienis mulai berdiri pada tahun 1895 oleh William Hesketh Laver. Bermula dari idenya untuk memusnahkan kolera di Victoria, Inggris, ia pun mulai menjadi perusahaan nomor satu didunia yang menjual sabun anti kuman.

Not found article in this product