ADD
2.7
(25 reviews)
LIFEBUOY CLEARSKIN NEW 80 GR
Lifebuoy
Rp. 4.900
25 Reviews
miraawidya
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
20 hours ago

Ini masih ada di supermarket kah? ini aku pake waktu masih SMA karena waktu itu jerawatku super banyak yang baru ilang langsung tumbuh lagi. Udah desperate gatau cara ilangin jerawat akhirnya aku inget salah satu temen smp-ku pernah bilang kalau kakaknya pake ini dan ngaruh banget buat ngilangin jerawatnya. Akhirnya aku coba dan dalam itungan beber...

Allein
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
22 Mar 2018

Produk sabun ini masih ada nggak sih? Udah nggak pernah liat. Dulu banget disuruh pakai ini karena jerawatan, seperti banyaknya produk yang mengandung sulfur. Sabun satu ini juga bikin kulit saya dulu kering banget. Jerawat ikut kering tapi males aja jadinya.

meshanoviar
Oily, Light, Cool, 25 - 29
13 Mar 2018

Wowww kaget liat ini ada di FD, dan..... memang masih ada ya di supermarket? Ga ngeh hehee. Tp duluuu bgt jaman SMP aku pernah pake ini. Karna pd saat itu aku blm berani pake produk cuci muka org2 dewasa, jd kupikir lifebuoy ini lebih aman wkwk. Yg kuingat setelah pake sabun ini tuh bikin kulit muka keset aneh gt deh kayak cuci muka pake sabun bata...

Hanafeberia
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
29 Nov 2017

Aku sedih banget produk ini sekarang udah ga ada di store manapun ??? padahal jerawat aku paliiiing nurut tuh sama sabun murah nan ajaib ini!! pake malemnya pagi jerawat udah ilaaanggg!! wangi nya juga enak dan ga bikin kulit kering. suka bangett.. tapi sayang krn sekarang udh ga ada aku pake jf sulfur. bagus juga sih tapi ttp aja ga bisa lupain yg...

frhts
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
03 Nov 2017

Sabun ini baunya enak banget. Teksturnya lebih lembut dibanding sabun biasa, dan harus hati-hati dipegang, soalnya dia mudah banget jadi benyek. Lama banget abisnya, dan saya ngerasanya makin lama dipake baunya makin berkurang. Ngurangin jerawat sih menurut saya nggak ya, biasa aja juga; nggak bikin halus atau ngurangin jerawat. Lebih berefek merk ...

rifkiamelia
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
25 Aug 2017

Baru sekali ini coba sabun jerawat dalam bentuk batangan. Wanginya enak. Busanya lumayan. Tapi habis disabunin kulit wajah jadi kering dan kerasa ketarik. Jerawat juga so-so aja, gak langsung kempes cepet. Repurchase? No.

Elsa_nara
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
27 Sep 2016

Harganya lbh murah dr JFS. Katanya bisa nih ngurangin jerawat. Lagi2 percaya sama iklan. Udh tau klo sabun bar gini bisa bikin kulit kering. Yup...bbrp kali pakai kulit kering ngelupas2 gitu. Buat jerawat jg kurang nampol alias gak bikin jerawat jd kering. Klo gak salah sih ada wanginya deh (lupa udah lama banget soalnya pas pakai ini). Pokoknya ga...

dianpsdee
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
03 Jan 2016

Gw dulu banget pernah pake sabun ini, kakak gw bilang lebih bagus dari sabun belerang merek sebelah. Setelah gw pake sampe habis berasanya sama aja, di nyokap gw malah bikin jerawatan kecil2. Ywd deh jadinya gw ga pernah pake lagi. Kalo dibandingin sama merek sebelah sama2 harganya terjangkau dan gampang didapetnya

waterblow
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
02 Jan 2016

waktu jerawatan parah jaman dulu, dibeliin ini sama bapak di supermarket, it works on me, tapi ya harus pelan2 hilangnya dan harus sabar banget, dan bersihin muka juga pake susu pembersih, dan ditotol dengan obat jerawat viv* waktu itu. ada rasa seperti wajah ditarik dan kesat setelah pemakaian, tp bisa dimaklumi waktu itu, asalkan jerawat hilang

AyyaVa
Oily, Light, Neutral, 25 - 29
02 Dec 2015

sempat kepincut beli karena baca-baca bisa mengurangi jerawat. saat itu aq lagi jerawat batu, beli ini engga makin sembuh malah muncul jerawat kecil-kecil gitu kayak purging, mana bikin kulit kering. stop dech ga bakal coba pake lagi.

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD