LIFEBUOY CLEARSKIN NEW 80 GR

Lifebuoy

2.5

20 Reviews

Product Price IDR 4,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rifkiamelia

8:15 AM . 25 Aug 17

Baru sekali ini coba sabun jerawat dalam bentuk batangan. Wanginya enak. Busanya lumayan. Tapi habis disabunin kulit wajah jadi kering dan kerasa ketarik. Jerawat juga so-so aja, gak langsung kempes cepet. Repurchase? No.

2 User's Overall rating

Elsa_nara

9:13 AM . 27 Sep 16

Harganya lbh murah dr JFS. Katanya bisa nih ngurangin jerawat. Lagi2 percaya sama iklan. Udh tau klo sabun bar gini bisa bikin kulit kering. Yup...bbrp kali pakai kulit kering ngelupas2 gitu. Buat jerawat jg kurang nampol alias gak bikin jerawat jd kering. Klo gak salah sih ada wanginya deh (lupa udah lama banget soalnya pas pakai ini). Pokoknya gak banget deh di kulit aku yg oily combo plus sensitif.

1 User's Overall rating

dianpsdee

10:06 PM . 03 Jan 16

Gw dulu banget pernah pake sabun ini, kakak gw bilang lebih bagus dari sabun belerang merek sebelah. Setelah gw pake sampe habis berasanya sama aja, di nyokap gw malah bikin jerawatan kecil2. Ywd deh jadinya gw ga pernah pake lagi. Kalo dibandingin sama merek sebelah sama2 harganya terjangkau dan gampang didapetnya

4 User's Overall rating

waterblow

12:22 AM . 02 Jan 16

waktu jerawatan parah jaman dulu, dibeliin ini sama bapak di supermarket, it works on me, tapi ya harus pelan2 hilangnya dan harus sabar banget, dan bersihin muka juga pake susu pembersih, dan ditotol dengan obat jerawat viv* waktu itu. ada rasa seperti wajah ditarik dan kesat setelah pemakaian, tp bisa dimaklumi waktu itu, asalkan jerawat hilang

4 User's Overall rating

AyyaVa

8:30 PM . 02 Dec 15

sempat kepincut beli karena baca-baca bisa mengurangi jerawat. saat itu aq lagi jerawat batu, beli ini engga makin sembuh malah muncul jerawat kecil-kecil gitu kayak purging, mana bikin kulit kering. stop dech ga bakal coba pake lagi.

2 User's Overall rating

Lifebuoy LIFEBUOY CLEARSKIN NEW 80 GR
Ribkaong

Ribkaong

2 years ago

1

Wishlist

20

Reviews

2.9

Package Quality

70%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Lifebuoy

Lifebuoy adalah perusahaan yang fokus memproduksi produk kesehatan yang higienis mulai berdiri pada tahun 1895 oleh William Hesketh Laver. Bermula dari idenya untuk memusnahkan kolera di Victoria, Inggris, ia pun mulai menjadi perusahaan nomor satu didunia yang menjual sabun anti kuman.

Not found article in this product