LIFEBUOY CLEARSKIN NEW 80 GR

Lifebuoy

2.7

22 Reviews

Product Price IDR 4,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Hanafeberia

5:15 PM . 29 Nov 17

Aku sedih banget produk ini sekarang udah ga ada di store manapun ??? padahal jerawat aku paliiiing nurut tuh sama sabun murah nan ajaib ini!! pake malemnya pagi jerawat udah ilaaanggg!! wangi nya juga enak dan ga bikin kulit kering. suka bangett.. tapi sayang krn sekarang udh ga ada aku pake jf sulfur. bagus juga sih tapi ttp aja ga bisa lupain yg ini kalo ada lagi aku pasti borong deh!

5 User's Overall rating

frhts

10:50 PM . 03 Nov 17

Sabun ini baunya enak banget. Teksturnya lebih lembut dibanding sabun biasa, dan harus hati-hati dipegang, soalnya dia mudah banget jadi benyek. Lama banget abisnya, dan saya ngerasanya makin lama dipake baunya makin berkurang. Ngurangin jerawat sih menurut saya nggak ya, biasa aja juga; nggak bikin halus atau ngurangin jerawat. Lebih berefek merk sebelah, tapi cukuplah buat harga segini. 

3 User's Overall rating

rifkiamelia

8:15 AM . 25 Aug 17

Baru sekali ini coba sabun jerawat dalam bentuk batangan. Wanginya enak. Busanya lumayan. Tapi habis disabunin kulit wajah jadi kering dan kerasa ketarik. Jerawat juga so-so aja, gak langsung kempes cepet. Repurchase? No.

2 User's Overall rating

Elsa_nara

9:13 AM . 27 Sep 16

Harganya lbh murah dr JFS. Katanya bisa nih ngurangin jerawat. Lagi2 percaya sama iklan. Udh tau klo sabun bar gini bisa bikin kulit kering. Yup...bbrp kali pakai kulit kering ngelupas2 gitu. Buat jerawat jg kurang nampol alias gak bikin jerawat jd kering. Klo gak salah sih ada wanginya deh (lupa udah lama banget soalnya pas pakai ini). Pokoknya gak banget deh di kulit aku yg oily combo plus sensitif.

1 User's Overall rating

dianpsdee

10:06 PM . 03 Jan 16

Gw dulu banget pernah pake sabun ini, kakak gw bilang lebih bagus dari sabun belerang merek sebelah. Setelah gw pake sampe habis berasanya sama aja, di nyokap gw malah bikin jerawatan kecil2. Ywd deh jadinya gw ga pernah pake lagi. Kalo dibandingin sama merek sebelah sama2 harganya terjangkau dan gampang didapetnya

4 User's Overall rating

Lifebuoy LIFEBUOY CLEARSKIN NEW 80 GR
Ribkaong

Ribkaong

2 years ago

1

Wishlist

22

Reviews

3.0

Package Quality

69%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Lifebuoy

Lifebuoy adalah perusahaan yang fokus memproduksi produk kesehatan yang higienis mulai berdiri pada tahun 1895 oleh William Hesketh Laver. Bermula dari idenya untuk memusnahkan kolera di Victoria, Inggris, ia pun mulai menjadi perusahaan nomor satu didunia yang menjual sabun anti kuman.

Not found article in this product