ADD
3.2
(16 reviews)
Clini-Shield10 Bar Soap
Complete
Lifebuoy
Rp. 6.000
16 Reviews
binomialnomenklatur
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
24 Jan 2018

Ini sabun dibeli emak yg mana doi suka gonta ganti sabun batang di rumah. Awalnya kaget sih liat ternyata ini transparan. Nah pas dipake, baunya nyengat parah kayak sabun pel, busanya padet dan bikin keset pake banget. Demi apapun ini nyeremin ya, udah juga kulit badab gue kering kerontang nah takutnya sabun ini disrupt keseimbangan ph gue. Kalo di...

frhts
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
08 Dec 2017

Rasa habis make sabun ini adalah rasa habis make sabun lifebuoy biasa tapi lebih agak lembab dan jadi ngerasa lebih sehat aja gitu??? Wanginya juga lebih enak. Sabunnya banyak juga. Cuma mahal ya jeung buat ukuran sabun batangan. Repurchase nggak sih.

Riani_S
Normal, Light, Neutral, 19 - 24
17 Apr 2016

aku pernah nyoba lifebuoy varian yg ini yg merah & yg hijau udah ku coba. modelnya menarik transparant, untuk wangi nya kayak sabun antiseptik, bersih nya lumayan terasa, stelah mandi jadi keset & kering. mungkin harus apply lotion lagi.

phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
07 Apr 2016

bar soapnya lucu, merah transparan. wanginya mirip sabun lifebuoy yang merah biasa tapi kesan bersihnya lebih tercium, dan ada sedikit bau rempah? wanginya hanya tercium saat mandi.<div>busanya lebih sedikit tapi juga lebih padat.&nbsp;</div>

dianpsdee
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
03 Jan 2016

Gw pernah nyobain versi bar soapnya, kurang gitu suka karena di hidung gw kayak bau karbol, berasanya kayak mandi pake karbol. Busanya sih ga sebanyak yang sabun biasa, tapi malah lebih ngeringin kulit gw entah mengapa. Warnanya aja yang gw suka, kalo lagi dipake merah bening kayak permen hhee

Mimi2503
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
16 Dec 2015

Suka sama hand wash dari variant clini shield ini. Bikin cuci tangan terasa simple karena sekali kita tekan pumpnya yang keluar dari pumpnya bukan sabunnya tapi langsung berbentuk busa gitu. Jadi kita ga perlu lagi membusakannya di tangan

sparklingsoda
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
30 Nov 2015

Pernah nyobain sekali aja karena termakan iklannya yang menarik banget. Soal manfaat perlindungannya ga berasa. Wanginya biasa aja. Kurang suka karena seperti sabun lifeboy lainnya bikin kulit terlalu keset

meemee
Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29
23 Nov 2015

Dari variant lifebuoy clini shield ini aku pernah cobanya yang hand wash. Dua2nya yang hijau dan merah. Suka sama hand wash ini karena unik begitu ditekan pumpnya bukan cairan sabunnya yang keluar tapi sudah dalam bentuk busa gitu.

faandry
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
23 Nov 2015

kalau clinic shield 10 ini aku biasa pakai yang sabun batang, menurut aku unik karena sabunnya bewarna bening dan lebih kokoh dibanding sabun batang lifebouy terdahulu. wanginya cukup enak menurut aku, namun sabun ini cepat sekali habisnya untuk ukuran sabun batang. yang aku gak suka adalah membuat kulit semakin kering

nisadamay20
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
15 Nov 2015

beli ini versi barnya,gak terlalu banyak busa sih,jadi agak susah bilasnya.tapi gak licin juga,malah keset dikulit.dam setelah mandi kayak ada sensasi hangat-hangatnya gitu.mungkin karena ada bahan activ.nya kali ya.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD