Lemon Fresh Soap Bar

Lifebuoy

3.3

73 Reviews

Product Price IDR 3,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nellyaul

9:15 AM . 31 Jul 17

Wanginya enaaakk banget, wangi lemon seger gitu. Dan aku emang dari dulu pake sabun mandi dari Lifebuoy. Dari sekian sabun Lifebuoy, varian ini yang paling aku senengin. Karena wanginya enak banget. Repurchase? Yes.

5 User's Overall rating

ssyaila

10:39 AM . 03 Nov 16

Pas tau produk ini baru keluar, aku langsung pengen banget beli karna pasti sabun ini wangi banget deh dan ternyata bener banget wangi dan bikin nyegerin banget abis selesai mandi. wangi nyaa kayak tahan lama gitu, mungkin emang sabun ini diciptain buat yang punya keringat berlebih dan bikin wangi kurang sedap kali. dan tiap aku  pengen beli sabun batangan pasti aku bakalan masukin lifebouy yang lemon ke cart aku.

4 User's Overall rating

MaskitaKarina

1:02 PM . 20 Oct 16

Salah satu sabun mandi yang aku suka. Harganya sangat terjangkau dan mudah dicari dimana mana. Namun, biasanya yang varian lemon ini gak terlalu banyak dikenal konsumen , lebih familiar yang merah. Wanginya so fresh karna lemonnya terasa banget. Sabunnya gak mudah hancur jika terendam air. Bertahan sampai 2 mingguan jika dipakai 4 org . Kemasan memang biasa aja, namun di harga yang sedikit berbeda kemasannya pun berbeda. Tapi sabun ini gak ada pelembabnya, jadi kulit agak terasa kering dan halus dikulit juga kurang dapat. tetap di beli karna untuk sabun anti kuman aku suka yang ini.

3 User's Overall rating

icaenjelika

10:59 PM . 09 Sep 16

pertama beli karena kemakan iklan yangbilang kalau varian lemon ini bisa mengurangi bau badan. trus iseng deh beli yang batang dulu sapa tau cocok dan ternyata aku suka banget !! bener-bener bisa mengurangi bau badan, dan aroma tubuh juga jadi wangi. kalo aroma sabunnya sih segar, tidak menusuk hidung, dan sekilas mirip lemon gitu. tapi sayang banget varian lemon ini agak susah dicarinya :(

4 User's Overall rating

sugarune

9:47 PM . 21 Jun 16

kirain wanginya bakal seperti lemon, tapi ternyata ga tapi emang segar kok wanginya :)sama sih seperti sabun lifebuoy pada umumnya, busanya ga gitu banyak, ga gitu bikin lembab juga, cuman ini sabun mandi sejua umat, murah dan dapat dibeli dimana mana hehehe

5 User's Overall rating

Lifebuoy Lemon Fresh Soap Bar
Mimi2503

Mimi2503

2 years ago

Lifebuoy Lemon Fresh Soap Bar
piaa2329

piaa2329

2 years ago

0

Wishlist

73

Reviews

3.1

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Lifebuoy Lemon Fresh Soap Bar adalah sabun batang dengan kandungan sari buah lemon zingy, yang dikenal akan manfaat alami antibakteri dan disinfektannya. Kesegaran jeruknya membantu kulit agar tetap segar sepanjang hari dan memnbantu kulit tetap bersih dan terlindungi. Busa yang halus dan kaya dapat membersihkan dan menyegarkan sementara formulasi terdepannya merawat kulit.

How To Use:
Basahi tubuh, usapkan sabun sambil memberikan pijatan ringan, lalu bilas hingga bersih

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Refreshing lemon juice, Activ Naturol Shield

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lifebuoy

Lifebuoy adalah perusahaan yang fokus memproduksi produk kesehatan yang higienis mulai berdiri pada tahun 1895 oleh William Hesketh Laver. Bermula dari idenya untuk memusnahkan kolera di Victoria, Inggris, ia pun mulai menjadi perusahaan nomor satu didunia yang menjual sabun anti kuman.

Not found article in this product