ADD
3.8
(371 reviews)
Skin Lightening Soap Kojic Acid
Kojie San
Rp. 45.000
371 Reviews
Marisadrza
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
5 hours ago

Gue beli sabun ini gara gara pas liat review katanya bagus terus pas gue pertama pake ga kerasa kering sama sekali, tapi lama kelamaan kering banget di bagian hidung ampe ngelupas gt, tapi gue mau coba pake lagi semoga aja ga breakout, repurchase? Hmmm mikir mikir dl

Tanjung_F
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
5 hours ago

Ini sabun aku pakai untuk badan tiap sore, karena kalau abis pakai ini mustinya pakai sunblock jadi kalau pakai pas sore aja kan udah gabakal kena matahari :D Udah repurchase berkali kali, cukup memberikan hasil mencerahkan kulit sih, sebadan malah haha tapi sayang dy bikin kering dan biar maksimal ya musti di diemin dl beberapa saat waktu mandi. C...

sarah_melanie
Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
10 hours ago

harus nya aku percaya sma ulasan yang gak cocok sma produk ini,tp apalah daya rasa penasaran lebih besar fari pada rasa apalun...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡ pertama pke sabun ini reaksi nya udh menandakan gak kecocokan,gatel,panas,muka merah,untung nya gak smpe jerawatan, msh penasaran,akhir nya di lanjutkan,tp ttp pemakain ke 2 pun sma aja,malah muka nya tambah pana...

littlecherri
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
a day ago

Pake sabun ini udah sekitar 4 tahun, aku pake buat cuci muka doang ya hasilnya muka jd bersih bebas jerawat dan berasa sih jd makin putih kinclong. Aku biasanya beli yg gede trus dipotong jd 5 bagian. Aweettt banget bisa habis dalam 5 bln kurang lebih.

ekadeandra26
Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
2 days ago

Pertama pake ini karena liat temen sekosan pake dan mukanya langsung kinclong padahal sebelumnya jerawatnya gede banget. Pas dicobain ke gue, perih pake banget muka gue apalagi sekitar idung. Pas mau pake krim (siang ataupun malem) juga muka jadi perih. Tapi gue tetep bertahan karena gue liat review orang emang awalnya perih tapi nanti muka ja...

nuristiy11
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
3 days ago

Sabun terjitu buat mutihin muka sama badan, bisa keliatan cerah setelah 1 bulan pemakaian. Bisa bikin jerawat kering juga! cocok banget buat yg wajahnya oily, bikin kering sih. Tapi tetep enakkk. minusnya, ni sabun kl ditaro tmpt yg rawan basah jd cepet abis:( jd hrs dipotong bbrp bagian dulu.

aarinnnh
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
4 days ago

Baru 2x pake sabun ini, jelas blm ada perubahan apa2 lah yaπŸ˜‚ Sekarang sih blm berharap lebih sm efek mencerahkannya, yg penting cocok aja dulu hehe yg aku rasain setelah pake ini sih kulit jd perih gitu ya, awalnya cekit2 biasa tp lama2 rada panas juga. Trs bekas2 jerawatku jd merah gitu mungkin krn efek cekit2 td. Aku langsung aja buru2 pake aloe...

inaaaarm
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
6 days ago

ini ampuhhh parah sih buat cerahin kulit muka sama badan, baru pake 3harian aja udah keliatan gitu efeknyaa. minusnyaa bikin kulit kering gituu, tapi bisa diakalin pake pelembab seudahnya. repurchase?yesss

Siwinast
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
6 days ago

Dia ini klo dipake setiap hr bnr2 bikin kulit mati rontok gt kaya abis pake scrubπŸ˜‚ minusnya bikin kering paraaah dikulit ku, utk bikin putih aku kurang perhatiin soalnya emg kulit aku udh lumayan putih jd aku gatau apakah ini lbh putih atau gakπŸ˜… dan aku pake br sekitar 1bln, overall bagus sih

Phalitarah
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
7 days ago

Pertama pake th 2016 selama sebulan buat ngilangin belang dimuka karena pake hijab dan sering panas-panasan waktu sma. Pake sebulan udah keliatan hasilnya, akhirnya stop karena bikin kulit muka kering. Tahun 2018 ini nyoba lagi, udah jalan satu bulan lebih dan emang bikin kulit cerahan, tp harus rajin bgt pake suncreen dan sunblock biar gak bikin g...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD