ADD
3.8
(374 reviews)
Skin Lightening Soap Kojic Acid
Pond's
Rp. 45.000
374 Reviews
delima
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
6 hours ago

Pake sabun ini uda lamaaaa banget dr jaman per-pinoy-an lg booming sktr tahun 2012. Dari yg susah nyari sabun nya sampai skrg gampang banget bwt beli. Sabunnya ini mudah lumer kena air jd cpt abis nya di bandingin sabun batangan biasa. Ada 2 ukuran 65gr dan 135gr. Lebih suka yg varian warna orange dibanding yg putih krn lbh ngerasa nampol yg orange...

ruchika03
Oily, Dark, Neutral, 18 and Under
a day ago

Aku pake sabun ini pagi dan malem aja sebelum tidur. Kalo pagi aku langsung pake toner yang melembabkan gitu dilanjut pake pelembab yang rich, kalo malem setelah pake micellar water aku langsung make ini terus di diemin semenit aja karena perih di mata, setelah cuci muka pake kojie san ini aku pake toner, serum, dan sleeping mask. Bangun bangun muk...

andijuannita
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
2 days ago

sabun ini bener-bener penyelamat aku. sebelumnya muka aku kusam banget trus banyak bekas jerawat yang menghitam dan muncul bruntusan banyak banget. setelah aku pake kurang lebih sebulan, bekas jerawat aku memudar sama bruntusan aku ilang semua, kulit aku juga ga kusam lagi. emang sih pas awal pakai ini sabun agak perih gitu di kulit tapi saat p...

Marisadrza
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
4 days ago

Gue beli sabun ini gara gara pas liat review katanya bagus terus pas gue pertama pake ga kerasa kering sama sekali, tapi lama kelamaan kering banget di bagian hidung ampe ngelupas gt, tapi gue mau coba pake lagi semoga aja ga breakout, repurchase? Hmmm mikir mikir dl

Tanjung_F
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
4 days ago

Ini sabun aku pakai untuk badan tiap sore, karena kalau abis pakai ini mustinya pakai sunblock jadi kalau pakai pas sore aja kan udah gabakal kena matahari :D Udah repurchase berkali kali, cukup memberikan hasil mencerahkan kulit sih, sebadan malah haha tapi sayang dy bikin kering dan biar maksimal ya musti di diemin dl beberapa saat waktu mandi. C...

sarah_melanie
Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
4 days ago

harus nya aku percaya sma ulasan yang gak cocok sma produk ini,tp apalah daya rasa penasaran lebih besar fari pada rasa apalun...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡ pertama pke sabun ini reaksi nya udh menandakan gak kecocokan,gatel,panas,muka merah,untung nya gak smpe jerawatan, msh penasaran,akhir nya di lanjutkan,tp ttp pemakain ke 2 pun sma aja,malah muka nya tambah pana...

littlecherri
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
4 days ago

Pake sabun ini udah sekitar 4 tahun, aku pake buat cuci muka doang ya hasilnya muka jd bersih bebas jerawat dan berasa sih jd makin putih kinclong. Aku biasanya beli yg gede trus dipotong jd 5 bagian. Aweettt banget bisa habis dalam 5 bln kurang lebih.

ekadeandra26
Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
5 days ago

Pertama pake ini karena liat temen sekosan pake dan mukanya langsung kinclong padahal sebelumnya jerawatnya gede banget. Pas dicobain ke gue, perih pake banget muka gue apalagi sekitar idung. Pas mau pake krim (siang ataupun malem) juga muka jadi perih. Tapi gue tetep bertahan karena gue liat review orang emang awalnya perih tapi nanti muka ja...

nuristiy11
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
6 days ago

Sabun terjitu buat mutihin muka sama badan, bisa keliatan cerah setelah 1 bulan pemakaian. Bisa bikin jerawat kering juga! cocok banget buat yg wajahnya oily, bikin kering sih. Tapi tetep enakkk. minusnya, ni sabun kl ditaro tmpt yg rawan basah jd cepet abis:( jd hrs dipotong bbrp bagian dulu.

aarinnnh
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
20 May 2018

[UPDATED] Baru 2x pake sabun ini, jelas blm ada perubahan apa2 lah ya๐Ÿ˜‚ Sekarang sih blm berharap lebih sm efek mencerahkannya, yg penting cocok aja dulu hehe yg aku rasain setelah pake ini sih kulit jd perih gitu ya, awalnya cekit2 biasa tp lama2 rada panas juga. Trs bekas2 jerawatku jd merah gitu mungkin krn efek cekit2 td. Aku langsung aja buru2...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD