Pureganics Whitening Soap

Papaya

Kojie San

4.1

5 Reviews

Product Price IDR 50,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Nadhan

8:30 AM . 17 Jan 17

Diantara sabun pepaya yg beredar dipasaran, sabun kojie san papaya ini yg paling cocok. Karena ga bikin wajahku kering yg malah memproduksi minyak diwajah makin banyak. Produk sabun kojie san sih emang cocok di aku. Wangi nya aku suka, untuk hasil nya sih biasa ajah karena emang tujuan ku bukan buat mencerahkan dan mungkin karen tingkat kecerahan wajah udah stagnan

4 User's Overall rating

mariacious

10:01 AM . 24 Aug 16

Harganya lumayan mahal dibanding harga sabun-sabun yang dijual di supermarket. Tertarik beli sabun ini karena udah nyoba kojie san kojic acid dan kojie san dream white. Wanginya enakkk banget. Busanya banyak, sabunnnya creamy banget seperti varian kojie san yang lain. Yang ini lebih melembabkan kulit dibading 2 tipe saun lain yang udah gw coba. Jadi penasaran pengen nyoba yg avocado dan bengkoang

4 User's Overall rating

missvent

7:09 PM . 20 Nov 15

Pernah nyoba sabun ini pas sabun pepaya lagi ngehits. Belinya pas gak sengaja liat dia nongkrong di supermarket. Harganya lumayan. Tapi untuk efek mencerahkan kayaknya butuh waktu lama ya. Aku pake sebiji kurang keliatan hasilnya. Mungkin harus lebih rajin pake

4 User's Overall rating

euzhan

10:27 AM . 11 Nov 15

sama seperti varian yg lain untuk hasilnya
kering
kulit cerah perlahan
wanginya enak
irit kl pinter pakenya
mahall

5 User's Overall rating

Elfa-retta

8:05 PM . 07 Oct 15

sama dengan varian yang bengkoang, seri papaya ini juga difungsikan untuk whitening dan terbuat dari bahan yang alami, saya sih baru pakai sekitar 1 minggu tapi hasilnya menurut saya tidak diragukan lagi dan saya yakin hasilnya akan sama dengan seri lainnya yang pernah saya coba
harganya juga terbilang murah dan gampang untuk didapatkan..

5 User's Overall rating

Kojie San Pureganics Whitening Soap
Elfa-retta

Elfa-retta

2 years ago

2

Wishlists

5

Reviews

3.4

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Kojie San Pureganics Whitening Soap dengan shade Papaya adalah sabun pembersih ringan, diperkaya dengan bahan-bahan alami yang secara efektif dapat meratakan warna kulit. Mengandung vitamin C yang tinggi sehingga dapat membantu produksi kolagen agar dapat meningkatkan elastisitas kulit dan menghambat radikal bebas penyebab penuaan dini.

How to use :
Aplikasikan pada wajah dan tubuh

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Sodium Palmitate, Sodium Palm Kernelate, Coconut Oil, Fragrance, Glycerine, Titanium Dioxide, Cocodiethanolamine, Water, Carica Papaya Extract, Dimethyl Phenyl 2-butanol, Tetrasodium Etidronate

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kojie San

Kojie San adalah brand asal Filipina yang terkenal dengan produk perawatan wajah dan tubuhnya yang ampuh dalam mencerahkan kulit. Berbahan dasar Kojic Acid yang mampu mengembalikan warna kulit yang dirusak matahari menjadi warna kulit yang semula dan mampu membantu mengurangi bintik-bintik gelap pada wajah akibat jerawat atau penuaan.

Not found article in this product