ADD
4.1
(5 reviews)
Pureganics Whitening Soap
Papaya
Kojie San
Rp. 50.000
5 Reviews
Nadhan
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
17 Jan 2017

Diantara sabun pepaya yg beredar dipasaran, sabun kojie san papaya ini yg paling cocok. Karena ga bikin wajahku kering yg malah memproduksi minyak diwajah makin banyak. Produk sabun kojie san sih emang cocok di aku. Wangi nya aku suka, untuk hasil nya sih biasa ajah karena emang tujuan ku bukan buat mencerahkan dan mungkin karen tingkat kecerahan w...

mariacious
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
24 Aug 2016

Harganya lumayan mahal dibanding harga sabun-sabun yang dijual di supermarket. Tertarik beli sabun ini karena udah nyoba kojie san kojic acid dan kojie san dream white. Wanginya enakkk banget. Busanya banyak, sabunnnya creamy banget seperti varian kojie san yang lain. Yang ini lebih melembabkan kulit dibading 2 tipe saun lain yang udah gw coba. Jad...

missvent
Oily, Light, Neutral, 25 - 29
20 Nov 2015

Pernah nyoba sabun ini pas sabun pepaya lagi ngehits. Belinya pas gak sengaja liat dia nongkrong di supermarket. Harganya lumayan. Tapi untuk efek mencerahkan kayaknya butuh waktu lama ya. Aku pake sebiji kurang keliatan hasilnya. Mungkin harus lebih rajin pake

euzhan
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
11 Nov 2015

sama seperti varian yg lain untuk hasilnya <br /> kering <br /> kulit cerah perlahan <br /> wanginya enak <br /> irit kl pinter pakenya <br /> mahall

Elfa-retta
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
07 Oct 2015

sama dengan varian yang bengkoang, seri papaya ini juga difungsikan untuk whitening dan terbuat dari bahan yang alami, saya sih baru pakai sekitar 1 minggu tapi hasilnya menurut saya tidak diragukan lagi dan saya yakin hasilnya akan sama dengan seri lainnya yang pernah saya coba<br /> harganya juga terbilang murah dan gampang untuk didapatkan..


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD