ADD
3.7
(17 reviews)
Sabun Sereh
Herborist
Rp. 15.000
17 Reviews
lazhimah
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
4 days ago

Berawal sering dapet free pas abis beli. Gede banget ini lama ko abisnya hehe cm aku emang seneng banget sama ini kadang buat FW juga malah. Bikin kulit kita anget. Bauknya juga seger yaa buat selingan sama sabun lain sih aku. Sesuai kebutuhan pengen rilex pakai ini krn menghangatkan juga, klo badan krg enak ❤️️

dnaf26
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
11 Mar 2018

Suka sama bau rempah-rempahnya. Bisa bikin relaks juga pas mandi. Baunya mirip sama minyak telon punya keponakan. Awalnya iseng aja beli, dan nggak nyesel deh. Repurchase? Kayaknya iya deh. Harganya juga ramah di kantong pelajar kayak aku.

triaaay
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
07 Feb 2018

Menurutku baunya rempah rempah seger cuman yang sedikit menganggu adalah bau alkohol yang menusuk waktu dipakai pas mandi jadi bikin batuk tapi setelah mandi baunya seger rempah rempah dan melembabkan juga.

Nana9594
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
23 Nov 2017

Abis mandi pake ini berasa putri keraton? hehehe Aku pake sabun ini gara2 rekomendasi temen aku. Karna punggungku gampang jerawatan, aku disaranin pake ini. Wanginya enak, soalnya aku suka bau2 tradisional begini (ini yg aku bilang kaya putri keraton) hahaha. So far sih lumayan ya buat maintenance jerawat punggung ku. Lumayan berkurang jerawatnya.

ajengdwrl
Oily, Warm, 45 and Above
03 Apr 2017

aku baru pake sabun ini sekitar satu bulan. berharap bgt bisa ngurangin jerawatku di punggung, tp belum terlalu ketara hasilnya. bau serenya emg strong tp it's ok for me. apa ini cuma aku doang yg kalo abis pake sabun ini, badanku lgsg ngerasa anget gitu? haha idk for sure.

tiffanyardew13
Oily, Warm, 25 - 29
06 Jan 2017

Beli sabun ini bulan lalu, dan sudah repurchase lagi awal bulan tadi. Alasa belinya sih karena wangi serehnya dan ukurannya alamak gede kali. Hahahaha.<div>Pas baca-baca review sebelumnya katanya bisa mengurangi jerawat, entah bener entah salah. Soalnya aku gabung sama perawatan lain bulan lalu, jadinya emang kempes tapi tumbuh lagi dan lagi -__-</...

nineninenina
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
03 Dec 2016

Sabun batang dari Herborist yang pertama kali saya coba, hibah dari ibu. Ukurannya lumayan besar menurut saya dibandingkan dengan jumlah busa yang dihasilkan. Karena saya ndak begitu suka aroma serehnya yang kuat dan lumayan tahan lama, karena itu saya cuma pakai sabun ini untuk cuci tangan dan cuci kaki. Harganya ramah untuk kantong.

rairara
Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34
29 Jun 2016

Sempat nyobain sabun sereh ini waktu jaman kuliah dan pas itu lagi heboh demam berdarah. Selain pakai lotion anti nyamuk setiap mau tidur, pasangan obat nyamuk elektrik, saya juga setiap hari selalu pakai sabun ini. Aroma sereh nya kuat banget dan relatif tahan lama. Meskipun sudah pakai body lotion, aromanya tetap tercium samar - samar. Bagus juga...

binomialnomenklatur
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
16 May 2016

Pemakaian ke dua kali atau tiga kalinya dan sekarang baru make lagi karna gua lagi kecanduan make barang" natural. Buat gua ini sabun kek stress relief gua tiap mandi. Anywy gua sering banget ngerasa gatel di punggung atas kalo make sabun batang apapun itu jenisnya. So gua ga pernah lagi make sabun batang dan lebih milih make sabun cair yg di appli...

maulidacita
Oily, Light, Warm, 25 - 29
21 Mar 2016

Sabun ini diklaim mampu mengatasi kulit yg bermasalah dg jerawat, gatal2, dst. Wanginya lumayan relaxing khas sereh. Saya cuma nyoba di badan aja sih. Tapi sayang, agak bikin kering jadinya di kulit saya yg memang sudah lumayan kering.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD