Sabun Sereh

Herborist

3.7

14 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Nana9594

10:15 AM . 23 Nov 17

Abis mandi pake ini berasa putri keraton? hehehe Aku pake sabun ini gara2 rekomendasi temen aku. Karna punggungku gampang jerawatan, aku disaranin pake ini. Wanginya enak, soalnya aku suka bau2 tradisional begini (ini yg aku bilang kaya putri keraton) hahaha. So far sih lumayan ya buat maintenance jerawat punggung ku. Lumayan berkurang jerawatnya.

5 User's Overall rating

ajengdwrl

1:36 AM . 03 Apr 17

aku baru pake sabun ini sekitar satu bulan. berharap bgt bisa ngurangin jerawatku di punggung, tp belum terlalu ketara hasilnya. bau serenya emg strong tp it's ok for me. apa ini cuma aku doang yg kalo abis pake sabun ini, badanku lgsg ngerasa anget gitu? haha idk for sure.

3 User's Overall rating

tiffanyardew13

1:24 PM . 06 Jan 17

Beli sabun ini bulan lalu, dan sudah repurchase lagi awal bulan tadi. Alasa belinya sih karena wangi serehnya dan ukurannya alamak gede kali. Hahahaha.Pas baca-baca review sebelumnya katanya bisa mengurangi jerawat, entah bener entah salah. Soalnya aku gabung sama perawatan lain bulan lalu, jadinya emang kempes tapi tumbuh lagi dan lagi -__-So, aku gak expect apa-apa selain sebagai aromateraphy setelah seharian kerja. Duh mantep banget pas mandi, suegeeeerrr, capek hilang, dan rasanya kulit lembuuuuut. Hehehe.Repurchase? Definetly YESSS!!!

5 User's Overall rating

nineninenina

9:59 PM . 03 Dec 16

Sabun batang dari Herborist yang pertama kali saya coba, hibah dari ibu. Ukurannya lumayan besar menurut saya dibandingkan dengan jumlah busa yang dihasilkan. Karena saya ndak begitu suka aroma serehnya yang kuat dan lumayan tahan lama, karena itu saya cuma pakai sabun ini untuk cuci tangan dan cuci kaki. Harganya ramah untuk kantong.

3 User's Overall rating

rairara

9:40 AM . 29 Jun 16

Sempat nyobain sabun sereh ini waktu jaman kuliah dan pas itu lagi heboh demam berdarah. Selain pakai lotion anti nyamuk setiap mau tidur, pasangan obat nyamuk elektrik, saya juga setiap hari selalu pakai sabun ini. Aroma sereh nya kuat banget dan relatif tahan lama. Meskipun sudah pakai body lotion, aromanya tetap tercium samar - samar. Bagus juga untuk membersihkan area kewanitaan. Gak bikin kulit kering, tapi juga gak terlalu istimewa selain aroma serehnya yang cukup kuat. Sudah gak repurchase lagi sekarang.

3 User's Overall rating

Herborist Sabun Sereh
evikf

evikf

2 years ago

1

Wishlist

14

Reviews

3.3

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Herborist Sabun Sereh merupakan sabun untuk mengatasi masalah bau badan,jerawat, dan ruam. Produk ini dapat membantu mengurangi kelelahan setelah menjalani aktifitas sehari-hari dan menyegarkan tubuh.
How to Use:
Basahi tubuh dan telapak tangan dengan air. Setelah itu, gosok sabun ini ke telapak tangan dan aplikasikan ke tubuh serta wajah. Bilas hingga bersih.
Suitable for:
Kulit sensitif, kulit berjerawat.
Ingredients:
Water, Coconut {Cocos Nucifera} Oil, Palm {ElaeisGuineensis} Oil, Myristic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Stearic Acid, Lauryl Betaine, Glycerin, Citronella {Cymbopogon Nardus} Oil, Alcohol {4%}, Triethanolamine, Perfume, BHT, Methylparaben, Triclosan, Disodium EDTA, Propylparaben.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Herborist

Herborist adalah brand perawatan kulit asal Indonesia yang terbuat dari bahan alami dengan harga yang terjangkau, mulai didirikan pada tahun 2013.

Not found article in this product