fruity soap

orange satsuma

harmony

2.9

17 Reviews

Product Price IDR 2,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lizzieldyast

3:15 AM . 24 Aug 17

jatuh cinta sama wangi buah2annya,,,seger bgt,habis mandi pake sabun ini berasa bersih sih sih sih ,gampang dicari,di warung2 kecil deket rumah pasti ada soalnya murah bgt juga.Suka gonta ganti wangi tp yg paling favorit ttp yg oranye ,,repurchase? yes gonta ganti sama merk lain jg

4 User's Overall rating

dynadyna

8:15 AM . 31 Jul 17

dulu harganya cuma seribuan, beli ini pas lagi gaada duit ? wanginya sih cuma di awal aja, seterusnya malah ngga kerasa wangi sama sekali. padahal baunya seger banget menurutku dan varian wanginya macem macem

3 User's Overall rating

yooshif

7:09 AM . 02 Feb 17

OMG! flashback again XD. Sabun ini menurutku gaada efek apa-apa ke kulit. Lebih kayak cuma membersihkan badan dari keringet aja. Jadi gaada efek melembabkan lah atau mencerahkan. Nope! jadi cuma membersihkan aja dan bikin badan lebih fresh karena wanginya jeruk. Dah gitu doang :)

3 User's Overall rating

reginarosa

4:07 PM . 30 Jan 17

dulu aku pernah pake produk ini karena dari luar bungkusnnya aja kecium aroma jeruk hihi. cuma ga tahan lama aku pakai karena emang ribet kalo pake sabun kotak gini. tapi positifnya, wanginya lumayan tahan lama walaupun gak sampai malem

3 User's Overall rating

mugunghwa

7:40 PM . 17 Jun 16

Sabun dengan harga terjangkau ini, aku pakai dulu saat masih SMP, sabun ini ngga ada perlindungan anti bakteri hanya wanginya saja yang kuat ya... wangi jeruk yang mirip dengan pengharum ruangan. Sabun ini menghasilkan banyak busa dan wanginya kuat, sayangnya wanginya tidak bertahan lama di kulit, dan daya melembabkan di kulit sesaat setelah mandi sama sekali tidak aku dapat.

2 User's Overall rating

harmony fruity soap
evikf

evikf

2 years ago

harmony fruity soap
Idaibrahim

Idaibrahim

1 year ago

0

Wishlist

17

Reviews

3.0

Package Quality

59%

Repurchase

Description

Sabun dengan ekstrak buah yang menawarkan kesegaran istimewa. Fruitapone bahan dalam sabun ini merupakan ekstrak buah alami yang banyak mengandung vitamin. Sabun ini akan membuat kulit menjadi cantik, lembut, cerah dengan kandungan vitamin di dalamnya. Fruitapone Plus merupakan kombinasi fruitapone dengan Bisabolol memiliki manfaat dalam melembabkan dan menghaluskan kulit. Pemakaian setiap hari sabun Harmony akan membuat kulit senantiasa segar dan sehat.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

harmony

Not found article in this product