ADD
3.2
(10 reviews)
fruity soap
grape
harmony
Rp. 2.000
10 Reviews
meidahlia
Sensitive, Medium, Warm, 19 - 24
14 Feb 2018

sabun batangan ini mudah dicari dimana-mana ada, harganya murah, saat digunakan aromanya enak, wangi banget, wanginya nempel ke badan walaupun tidak tahan lama, dan dia memberikan efek kulit menjadi kering.

mrsanna
Acne Prone, Fair Medium, Not Sure, 19 - 24
13 Dec 2016

aku suka banget berburu sabun yang wanginya enak. meski ga tahan lama tapi sabun ini wanginya enak. wanginya macam macam buah. gak terlalu keset dikulit yang mana berarti ga bikin kulit kering setelah mandi.

florencialisa
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
28 Apr 2016

Dulu beli sabun ini karena lagi pengiritan, 3pc cuma 5rb perak. Wangi buah2annya enak, sabunnya keras dan tahan lama, di kulit kesat dan bikin kering. Kalo udah mengecil wangi buahnya hilang entah ke mana.

Riani_S
Normal, Fair, Neutral, 19 - 24
17 Apr 2016

aku salah 1 penggemar sabun batang salah 1 nya yg wangi buah kayak harmony ini, semua varian wangi nya udh ku coba. wangi buah nya seger banget, busa lumayan, minus nya cuma bikin kulit kering aja sih, harus apply lotion lg stelah mandi, yah ada harga ada kualitas juga. harga sabun ini juga murah di supermarket ku beli cuma 1700. & bakal repurchase lg :D

rhenaindria
Dry, Fair Medium, Cool, 18 and Under
26 Jan 2016

Beli ini karena ngerasa penasaran karena packagingnya yang unik dan beda dari kemasan sabun lain pada umumnya, wanginya enak tp cepet ilang sih, gak ada busa busanya gitu juga:( gak melembabkan sama sekali:(

st_shfyh
Combination, Fair, Not Sure, 19 - 24
06 Jan 2016

Sabun batangan harnony ini wanginya itu keluar banget, termasuk yaang aroma buah anggur ini aku suka, seger juga, meningkatkan rasa percaya diri setiap kali habis mandi. Travel friendly ,kemasan bagus , harga murah

KakaMbul
Acne Prone, Olive, Cool, 19 - 24
29 Dec 2015

Menurut saya sabun Harmoni ini enak dipakai setiap hari karena wanginya membuat tubuh menjadi fres sepanjang hari dan mudah dibeli dimana saja, tapi sayang sabun harmoni ini membuat kulit menjadi kering dan kusam.

Freelia
Acne Prone, Fair Medium, Not Sure, 19 - 24
05 Dec 2015

Wanginya tahan lama, enak dicium ;) seperti sabun mandi umumnya, gampang lembek -_-. Kemasan warna warni banget, dan keliatan murahnya hihihi. Tapi overall good kok, untuk yg pake sabun mainly untuk wanginya. Kebersihan juga lumayan, nggak berasa terlalu licin habis mandil

phirlyv
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
03 Dec 2015

Wangi anggurnya terasa meski tidak tahan lama. Baunya seger. Busanya banyak. Sabunnya relatif cepat habis. Bukan sabun kecantikan yang akan melembabkan kulit.<br /> Kemasannya seperti permen dan terlihat murah. Harganya memang murah sih.

evikf
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
30 Nov 2015

Sabun Harmony ini udah lama banget yah eksisnya, dari jaman SD sampai sekarang :&quot;) Wangi buahnya seger. Yang anggur termasuk wangi yang favorit. Sayang wanginya ga tahan lama. Sabun ini sayangnya membuat kulit agak kering

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD