fruity soap

grape

harmony

3.1

9 Reviews

Product Price IDR 2,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mrsanna

2:19 AM . 13 Dec 16

aku suka banget berburu sabun yang wanginya enak. meski ga tahan lama tapi sabun ini wanginya enak. wanginya macam macam buah. gak terlalu keset dikulit yang mana berarti ga bikin kulit kering setelah mandi.

4 User's Overall rating

florencialisa

3:28 PM . 28 Apr 16

Dulu beli sabun ini karena lagi pengiritan, 3pc cuma 5rb perak. Wangi buah2annya enak, sabunnya keras dan tahan lama, di kulit kesat dan bikin kering. Kalo udah mengecil wangi buahnya hilang entah ke mana.

2 User's Overall rating

Riani_S

7:31 PM . 17 Apr 16

aku salah 1 penggemar sabun batang salah 1 nya yg wangi buah kayak harmony ini, semua varian wangi nya udh ku coba. wangi buah nya seger banget, busa lumayan, minus nya cuma bikin kulit kering aja sih, harus apply lotion lg stelah mandi, yah ada harga ada kualitas juga. harga sabun ini juga murah di supermarket ku beli cuma 1700. & bakal repurchase lg :D

4 User's Overall rating

rhenaindria

3:19 AM . 26 Jan 16

Beli ini karena ngerasa penasaran karena packagingnya yang unik dan beda dari kemasan sabun lain pada umumnya, wanginya enak tp cepet ilang sih, gak ada busa busanya gitu juga:( gak melembabkan sama sekali:(

4 User's Overall rating

st_shfyh

10:55 AM . 06 Jan 16

Sabun batangan harnony ini wanginya itu keluar banget, termasuk yaang aroma buah anggur ini aku suka, seger juga, meningkatkan rasa percaya diri setiap kali habis mandi. Travel friendly ,kemasan bagus , harga murah

3 User's Overall rating

harmony fruity soap
evikf

evikf

2 years ago

0

Wishlist

9

Reviews

2.8

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Sabun dengan ekstrak buah yang menawarkan kesegaran istimewa. Fruitapone bahan dalam sabun ini merupakan ekstrak buah alami yang banyak mengandung vitamin. Sabun ini akan membuat kulit menjadi cantik, lembut, cerah dengan kandungan vitamin di dalamnya. Fruitapone Plus merupakan kombinasi fruitapone dengan Bisabolol memiliki manfaat dalam melembabkan dan menghaluskan kulit. Pemakaian setiap hari sabun Harmony akan membuat kulit senantiasa segar dan sehat.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

harmony

Not found article in this product