ADD
2.8
(4 reviews)
Whitening
papaya
GIV
Rp. 7.500
4 Reviews
meidahlia
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
18 Feb 2018

sabun batang aroma pepaya sangat menyenangkan, membersihkan, tapi tidak mencerahkan, busanya banyak tapi jika sudah mau habis busanya berkurang, sabun ini memberikan efek akhir yang kering pada kulitku.

hafidhatii
Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24
24 Jan 2018

ibu paling doyan sama sabun giv satu ini , semua varian udah pernah nyoba , dan menurut aku varian pepaya ini yang paling enak baunya . semua tekstur sama aja sih . cuma perbedaannya di wanginya aja . tetep sama ngga bikin kulit aku kering

esambot
Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29
10 Oct 2016

Di rumah, gatau kenapa Bapak ngga bisa kalau sabunnya bukan giv. jadi ya kadang-kadang anaknya ikutan. Sabun ini busanya banyak, apa lagi kalau pakai shower puff. Wanginya segar tapi ga tahan lama. Kalau wadahnya terendam air, jadi kayak melelh gitu sabunnya. Di kulit menginggalkan kesan kesat, tapi ngga kering. Kalau ngga salah sih harganya ngga s...

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
24 Jun 2016

wanginya medok gitu. kayak wangi mbak-mbak warteg T_T. keset keset seger gitu. kurang suka karena saya lebih suka wangi mentol atau yang buah lemon. oiya sabun ini licin banget. sering jatuh dan bopeng2 jadinya cepat habis


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD