ADD
2.8
(4 reviews)
Whitening
papaya
GIV
Rp. 7.500
3 Reviews
meidahlia
Sensitive, Medium, Warm, 19 - 24
2 days ago

sabun batang aroma pepaya sangat menyenangkan, membersihkan, tapi tidak mencerahkan, busanya banyak tapi jika sudah mau habis busanya berkurang, sabun ini memberikan efek akhir yang kering pada kulitku.

hafidhatii
Sensitive, Tan, Warm, 19 - 24
24 Jan 2018

ibu paling doyan sama sabun giv satu ini , semua varian udah pernah nyoba , dan menurut aku varian pepaya ini yang paling enak baunya . semua tekstur sama aja sih . cuma perbedaannya di wanginya aja . tetep sama ngga bikin kulit aku kering

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
24 Jun 2016

wanginya medok gitu. kayak wangi mbak-mbak warteg T_T. keset keset seger gitu. kurang suka karena saya lebih suka wangi mentol atau yang buah lemon. oiya sabun ini licin banget. sering jatuh dan bopeng2 jadinya cepat habis

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD