White Bengkoang

GIV

2.6

7 Reviews

Product Price IDR 2,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dynadyna

8:15 AM . 31 Jul 17

biasa aja sih sama produk ini, wanginya juga ngga terlalu enak dan cepet banget ilang baunya. beli ini cuma buat gonta ganti bar soap aja sih biar bisa bandingin sama produk bar soap yang lainnya ??

3 User's Overall rating

popularnerd

10:11 AM . 05 Apr 16

Sabunnya murah meriah, gampang didapat, wanginya tajam.
Too bad sabun ini bikin tanganku jadi bludukan banyaaaaaaak banget, bikin kering kult terutama daerah kaki. Definitely not gonna repurchase it :(

1 User's Overall rating

kumalela

6:15 AM . 10 Jan 16

sabun mandi yang sudah aja sejak zaman orang tua masih kecil nih, walaupun harganya murah tapi cukup untuk memberikan kesegaran dan melembabkan kulit. selain untuk sabun mandi. paling suka sih wanginya.

3 User's Overall rating

pili_LYD

6:02 PM . 26 Dec 15

Sabun giv ini wanginya hampir nggak kecium. Wanginya nggak enak juga. Nggak terbukti efek mencerahkannya tapi nggak ngebuat kulit jadi kering. Sabunnya keras banget jd nggak cepet abis, tp nggak nyaman pakenya. Harganya murah jd enak beli kalo kepepet

2 User's Overall rating

phirlyv

9:38 PM . 13 Dec 15

Wanginya kurang seger. Kemasannya kurang eyecatching. Harganya sangat terjangkau, sesuai dengan kualitas. Soap bar ini cukup keras jadi lama habisnya. Efek memutihkan dan melembabkan nya nggak terbukti.

3 User's Overall rating

GIV White Bengkoang
esambot

esambot

2 years ago

0

Wishlist

7

Reviews

3.4

Package Quality

58%

Repurchase

Description

GIV White Bengkoang adalah sabun untuk yang dapat membantu mendapatkan kulit cerah alami. Diperkaya ekstrak bengkoang dan Vit B, C, E yang mencerahkan. Berpadu dengan keharuman parfum mewah yang memberikan sensasi wangi yang tak terlupakan. Moisture White menjaga kelembaban kulit sekaligus mencerahkan pigmen gelap pada kulit

How to use :
Aplikasikan pada tubuh

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Elaesis guineensis oil, cocos nucifera oil, sodium hydroxide, water, pachyrrhizus, erosus seed extract, propylene glycol, perfume, glycerine, titanium dioxide, saxifraga sarmentosa extract, vitis vinifera (grape) fruit extract, morus alba root extract, scutellaria baicalensis extract, tocopheryl acetate.POM CA 18080504206

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

GIV

Not found article in this product