ADD
2.9
(10 reviews)
White Bengkoang
GIV
Rp. 2.500
9 Reviews
meidahlia
Sensitive, Medium, Warm, 19 - 24
3 days ago

sabun ini mempunyai aroma yang enak, mudah didapat, harga yang relatif murah. saat digunakan wangi dibadan, sayang efek membersihkannya kurang dan memberikan efek kering pada kulit. tidak membeli lagi

hafidhatii
Sensitive, Tan, Warm, 19 - 24
24 Jan 2018

sabun yang tiap hari ada di kamar mandi . wanginya ngga nusuk ke hidung , tapi cepet banget ilangnya . nggak bikin kulit kering . busa melimpah . lumayan lah dengan harga segitu ya . gampang di cari dimana pun .

linsi1
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
08 Jan 2018

aq beli sabun batangan GIV bukan untuk mandi, tapi untuk nyuci pakaian dalam (celana dalam). ajaran ibuk dr dulu klo nyuci pakaian dalem pake sabun mandi dan yg paling murah ya GIV ini, dan emank lebih bersih aja. repurchase? selalu

dynadyna
Acne Prone, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
31 Jul 2017

biasa aja sih sama produk ini, wanginya juga ngga terlalu enak dan cepet banget ilang baunya. beli ini cuma buat gonta ganti bar soap aja sih biar bisa bandingin sama produk bar soap yang lainnya 😄😀

popularnerd
Dry, Medium, Not Sure, 19 - 24
05 Apr 2016

Sabunnya murah meriah, gampang didapat, wanginya tajam.<br>Too bad sabun ini bikin tanganku jadi bludukan banyaaaaaaak banget, bikin kering kult terutama daerah kaki. Definitely not gonna repurchase it :(<br>

kumalela
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
10 Jan 2016

sabun mandi yang sudah aja sejak zaman orang tua masih kecil nih, walaupun harganya murah tapi cukup untuk memberikan kesegaran dan melembabkan kulit. selain untuk sabun mandi. paling suka sih wanginya.

pili_LYD
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
26 Dec 2015

Sabun giv ini wanginya hampir nggak kecium. Wanginya nggak enak juga. Nggak terbukti efek mencerahkannya tapi nggak ngebuat kulit jadi kering. Sabunnya keras banget jd nggak cepet abis, tp nggak nyaman pakenya. Harganya murah jd enak beli kalo kepepet

phirlyv
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
13 Dec 2015

Wanginya kurang seger. Kemasannya kurang eyecatching. Harganya sangat terjangkau, sesuai dengan kualitas. Soap bar ini cukup keras jadi lama habisnya. Efek memutihkan dan melembabkan nya nggak terbukti.

ivahayadi
Oily, Fair, Neutral, 25 - 29
03 Dec 2015

Sabun yang pernah dipake sama sejuta umat :D Entah kenapa dulu aku pernah juga pake ini nih. Padahal wanginya agak nusuk ya kalo dipikir-pikir, dan lasgi bikin kulit kering. Soal harga sih sampe sekarang sabun giv ini tetep murah

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD