Colloidal Silver Soap

Gen Java

3.3

6 Reviews

Product Price IDR 150,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

binomialnomenklatur

7:50 PM . 25 May 16

Beli ini itu butuh banyak refleksi dulu soalnya harganya emang ga murah dan hasilnya juga masih sedikit yg review. Tapi akhirnya beli juga karna waktu itu jerawat lagi heboh-hebohnya. Di dalem packagingnya ada penjelasan tentang sabun ini dan bikin 'awe' sih. Pas dipake tuh ga langsung pagi malem tapi cuma pagi doang ato malem doang. Tapii udah sekitar sebulan ga ada perubahan sih, ga makin buruk juga muka gua.
Waktu itu gua potong empat ini sabun soalnya banyak yg bilng gampang lumer akhirnya cuma abis potongan pertama. Sisanya gua kasih ade gua yg waktu itu lagi sakit kulit gara-gara efek samping obat. Harganya ga murah jadi belinya aga nyesel.

4 User's Overall rating

vera08

1:44 PM . 08 Jan 16

Dulu pakai ini karena wajah lagi banyak jerawat. Agak mahal untuk ukuran sebuah sabun :D. Perawatannya juga agak ribet, engga boleh kena air, kalau engga nanti sabunnya kayak ada gelembung-gelembung gitu ditepinya terus berubah warna. Bagus buat jerawat, efeknya lebih ke mengeringkan, jadi harus hati-hati jangan sampai kena lipatan hidung

5 User's Overall rating

CarlinaRegaty

10:49 PM . 03 Dec 15

Dulu beli sabun ini pas wajah lagi breakout, banyak jerawat. Karena katanya ini sabun buat jerawat ilang, jadi okelah diputuskan untuk beli sabun ini

Kesimpulan :
- untuk ukuran sabun batangan, di lumayan mahal ya
- jerawat cepet kering, jeleknya semua muka ikut kering dan rada kratak kratak. Solusinya setelah pake sabun ini disarankan pake pelembab.
- Sabun ini suka nyunyut kalo kena air, jadinya setelah pake harus dikeringin dulu pake tissu. Dan disarankan juga untuk dipotong kecil2 supaya awet.
- kalo sudah nyunyut kena air, rasanya khasiatnya jadi ilang.
- Dari dulu rada bingung mau ilangin milia dimata gimana, tp pas pake sabun ini, milia ilang lo!

Repurchase? Sepertinya nggak deh

4 User's Overall rating

hellofarah

8:24 AM . 28 Sep 15

meskipun sabun ini mahal tapi aku sukaaaaaaaaa bgt... aku pake ini pas jerawatan.. dan ini membantu banget loh... efek akhirnyaa keset keset gituu kaya ketarik tarik.. baunya juga enak.. bau seger. worth to try deh :)

4 User's Overall rating

intanlasa

10:37 PM . 21 Sep 15

mahal nih sabun batangan, beli sih supaya bikin kulit jadi lembab dan ga bkin kering. tapi, susah dibilasnya. setelah pemakaian jadi keset gitu kayak ketarik-tarik, wanginya oke sih.. dicoba dipakai di daerah yang khusus gak ampuh juga. jadi malas untuk repurchase

2 User's Overall rating

Gen Java Colloidal Silver Soap
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

Gen Java Colloidal Silver Soap
CarlinaRegaty

CarlinaRegaty

1 year ago

1

Wishlist

6

Reviews

2.8

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Fungsi :
1. Mengandung partikel silver, sehingga mampu membunuh 99,99% jenis bakteri hanya dalam 2 – 6 menit.
2. Membunuh lebih dari 650 jenis kuman bakteri dimana Antibiotik hanya membunuh 5 – 6 jenis
3. Mengangkat sebum dan sel kulit mati.
4. Dapat menghilangkan bau ketiak dan bau badan yang tidak enak dari bakteri penyebab bau.
5. Efek dari goat milk fat yang terkandung, mampu meremajakan kulit dan mencegah terjadinya iritasi/alergi pada kulit.
6. Membersihkan radikal bebas yang disebabkan dari polusi, asap rokok, ultraviolet, dan zat kimiawi

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Gen Java

Not found article in this product