ADD
3.1
(24 reviews)
Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract
Apple and Kiwi
Fres and natural
Rp. 3.000
24 Reviews
aquka96
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
03 Dec 2017

Oke lah buat ukuran sabun wanginya enak, ukurannya besar busanya juga lumayan lumayan awet juga tapi busa nya ga ada kalo ukurannya udah jadi setengahnya (agak mengecil tapi ga sampe kecil) ya bolehlah dengan harga ini

ikqichan
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
18 Oct 2016

"Sabun jaman masih kuliah..hehe". Sabun dengan aroma buah2an, bikin seger dan wangi pastinya. Kadang sabun batangan tu wanginya di awal2 aj, kalau uda setengah mulai berkurang wanginya. Tapi kalau si Fresh ini lumayan tahan lama sih wanginya. Aku uda lama ga pakai sabun batang karena tangan ku sensitif, kalau kebanyakan pake sabun langsung di tanga...

LaviolaYulinda
Oily, Light, Cool, 18 and Under
16 Aug 2016

Pernah iseng iseng disuruh beli sabun selusin sama ortu, katanya terserah beli apa aja yang penting wanginya enak. Yaudah pas disupermarket aku nemu sabun ini yang berwarna warni sama varian aroma lainnya. Wanginya enak enal banget kayak buah buahan seger gitu. Harganya juga murah. Tapi sayang wanginya cuma sebentar kalo dipake. Ukurannya juga keci...

florencialisa
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
05 Apr 2016

Sabun batangan yang murah banget. Wangi buahnya seger, tapi kalo sabunnya udah kecil jadi gak wangi lagi. Sering beli ini dulu pas lagi seneng2nya pake sabun batangan, haha. Boleh lah jd pilihan kalo lagi cekak

ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24
17 Mar 2016

harganya murah, wanginya enak banget, seger wangi buahnya. tapi bikin kulit kering parah, ampe ngegaris gitu kalo digaruk pake kuku. padahal suka sama wanginya. gampang di dapet di minimarket, mungkin beli lagi.

rhenaindria
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
26 Jan 2016

Packagingnya bikin penasaran karena di tiap variannya ngehadirin wangi buah-buahan yang bikin seger, wanginya okelah walaupun gampang ilang tapi sayangnya bikin kulit kering banget, apalagi kalau ga pake lotion, udah deh parah

tyaluva
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
19 Dec 2015

dulu beli sabun ini soalnya suka sama wanginya yang kayaknya ceria gitu, apalagi yang varian ini...<br /> <br /> Sukanya:<br /> ~ wangi apellll....suka pokoknya yang berbau gini, berasa fresh<br /> ~ harga terjangkau, gampang didapetin<br /> <br /> Ga sukanya:<br /> ~ buihnyaa..banyak banget, berasa mandi pake sabun cuci<br /> ~ bikin kulit kering

Wigatiningrum
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
16 Dec 2015

Sabun fres ini emang wanginya enak-enak, baunya seger. Sabun ini wanginya fresh, tapi ngga tahan lama setelah mandi hampir ngga ada baunya. Kulit terasa lebih kering setelah pake ini. Busanya ngga terlalu banyak dan gampang banget untuk dibilas

mugunghwa
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
06 Dec 2015

Sabun ini sudah lama ada di pasaran, harganya terjangkau, tapi netto-nya kecil, jadi ngerasa cepat habis aja, wanginya cukup strong, wanginya hanya bertahan sementara di kulit, busanya lumayan banyak tapi sayang kurang melembabkan kulit.

evikf
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
23 Nov 2015

Wanginya seger, tapi bukan wangi favorit sih. Sayang wanginnya tidak tahan lama. Busanya banyak. Kemasan dan bentuknya standar. Kulit terasa kering setelah pakai, walau pun masih bisa diatasi sih. Harga murah.

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD