ADD
3.4
(15 reviews)
Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract
Orange and Mango
Aesop
Rp. 3.000
15 Reviews
LITAAD
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
07 Jul 2018

Sabun mandi jaman dulu sebelum kenal sabun cair wkwkwk hampir semua varian udah aku coba dan aku suka semuanya sama wewangiannya busa nya juga lumayan dan terbaik deh untuk yang cari sabun batang dg harga murah dab wanginya oke hehe apakah ada yang cairnya? hmmm kalo iya bakal beli hehe

neirasmile
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
24 Jun 2018

Pernah purchase sabun ini beberapa kali karna wanginya enak segar abiz mandi ada sensasi fresh karna wanginya itu. Ada yg nyaranin pake sabun ini buat ngilangin jerawat tapi kayalnya ga ngaruh sama sekali tuh

hanaizdihar
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
23 Jun 2018

Nyobain sabun ini pas dulu banget masih SMP, suka sih sama aromanya soalnya bikin gemes gitu buah-buahannya dan emang gampang ditemuin sama harganya murah, tapi aku kurang saka sama sabun batangan gini soalnya gak praktis aja sih

Uliljufri
Combination, Dark, Warm, 19 - 24
13 Jun 2018

ya ampun ini sabun batangan favoritku pas sd, harganya murah dan bau buahnya enak dan seger gitu, busanya banyak dan ga bikin kulit jadi keset, aku suka juga karena ada kandungan yoghurtnya sugesti waktu sd itu pokoknya kalo ada sabun dengan kandungan susu atau yoghurt pasti bikin kulit putih makannya aku suka pake walaupun kulitku ga putih2 haha,...

aquka96
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
03 Dec 2017

Oke lah buat ukuran sabun wanginya enak, ukurannya besar busanya juga lumayan lumayan awet juga tapi busa nya ga ada kalo ukurannya udah jadi setengahnya (agak mengecil tapi ga sampe kecil) ya bolehlah dengan harga ini

Agustinahalim
Oily, Light, Neutral, 25 - 29
13 Apr 2017

Jaman dulu sekolahan dirumah udah pasti merknya sabun cuma 1 dan ga bakal ganti sampai kapanpun. Tiba2 ada aroma baru dan warna baru di tempat sabun. Nyobain. Namanya jg ABG, kl ada yg wangi lgsg norak, happy bgt, seneng bgt ada wangi baru. Keset banget pasti, kering banget dikulit aku jg pasti tp kan namanya wkt muda ga peduli gituan. Yg pntg wang...

elisabethgultom
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
30 Mar 2016

sabun ini sesuai banget dengan brandnya, yaitu fresh. Bener-bener menyegarkan setelah mandi. Wangi buahnya bikin betah dikamar mandi. Abis mandi pun bawaanya pengen nyiumin tangan karna wangi. Tapi karna udah ga pake sabun batangan lagi jadi udah gak pake ini lg.

pili_LYD
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
20 Jan 2016

Paling suka varian fres and natural yg wangi orange manggo. Wanginya seger banget, aku emang suka yg wangi2 jeruk gitu bikin fresh. Bikin betah mandi. Harganya juga murah tapi sayangnya ngebuat kulitku kering.

DiniRahmadina
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
27 Nov 2015

Suka sama sabun ini karena wanginya yang wangi banget haha. Wanginya juga segar karena wangi buah-buahan. Dan aku suka sama wangi buah-buahan. Mandi jadi lebih semangat dengan sabun ini karena wnaginya.

faandry
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
02 Nov 2015

diantara sabun fres yang lain, aku paling suka sama varian orange mango karena wanginya manis dan segar. sabunnya murah, wanginya perpaduan buah-buahan segar, cukup membuat kulit terasa lembab dan wanginya tahan lama di kulit badan

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD