ADD
3.1
(18 reviews)
Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract
Grape and Lychee
Fres and natural
Rp. 1.150
18 Reviews
aquka96
Oily, Olive, Not Sure, 19 - 24
03 Dec 2017

Oke lah buat ukuran sabun wanginya enak, ukurannya besar busanya juga lumayan lumayan awet juga tapi busa nya ga ada kalo ukurannya udah jadi setengahnya (agak mengecil tapi ga sampe kecil) ya bolehlah dengan harga ini

mugunghwa
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
17 Jun 2016

Sabun ini sudah lama ada di pasaran, desain kemasannya cukup bagus, harganya terjangkau, ukuran sabun juga sesuai dengan harga, kalo aku pakai sabun ini jadi terasa lebih cepat habis. Kombinasi dari wangi anggur dan lecinya enak, setelah mandi pun wanginya masih tercium walaupun tidak se-intens saat mandi, busa cukup banyak. Sayangnya setelah mandi kulit akan terasa kering jadi sebaiknya apply body lotion setelah mandi

janiceangelina
Oily, Fair, Neutral, 19 - 24
24 Feb 2016

Aku suka banget sama sabun fres yang ini. Menurut aku sabun Fres wangi nya enak2 dan favorit ku itu yang Grape ini dan Strawberry. Yang Grape ini wangi nya seger. Untuk kelembutan nya lumayan. Overall bagus.

rhenaindria
Dry, Fair Medium, Cool, 18 and Under
26 Jan 2016

Packagingnya bikin penasaran karena di tiap variannya ngehadirin wangi buah-buahan yang bikin seger. udah pernah coba hampir semua varian gara2 penasaran sama wanginya. wanginya okelah walaupun gampang ilang tapi sayangnya bikin kulit kering banget, apalagi kalau ga pake lotion, udah deh parah

tyaluva
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
19 Dec 2015

biasanya beli ini karena suka wanginya..<br /> <br /> Sukanya:<br /> ~ wanginya buahh banget, tapi ini varian yang aku ga suka wanginya, tapi karena suka buah yaudah dimasukkin ke kolom suka :D<br /> <br /> Ga sukanya:<br /> ~ bikin kulit kering..aduh ga enak lah pokoknya

amelrosana
Combination, Olive, Warm, 19 - 24
09 Dec 2015

Sabun ini itu murah meriah banget. <br /> Diantara semua varian sabun fres, aku paling suka wanginya yg ungu ini, wanginya manis dan seger banget. <br /> Tapi sayangnya kalo pake sabun ini kulit aku jd kering, jadinya aku cuma beli sabun ini kalo pas kangen aja sama wanginya hehehe

KNaya_P
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
27 Nov 2015

Ini sabun batangan yang wanginya paling enak. Seger banget semua variant nya. Kalau soal lembab, sabun ini ga bikin kembab kulit sih.. aku pakai ini cuma karena suka wanginya aja. Bikin fresh di pagi hari

dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
25 Nov 2015

ini wanginya seger banget deh wangi buahnya kerasa banget <br /> tapi emang ga tahan lama wanginya <br /> sabunnya harga terjangkau banget dan mudah dicari tapi di gw ga cocok karna kulit jadi berasa banget keringnya

DizzyChristanty
Combination, Olive, Warm, 30 - 34
23 Nov 2015

Wanginya sih enak...buah-buahan, dan mendekati wangi buah aslinya, jadi segar. Kalau untuk awet atau gak-nya. Gak terlalu awet sih. Tapi kan memang sabun jarang yang long-lasting. Tapi di kulit gak bikin kering.

asihsri
Combination, Fair Medium, Warm, 30 - 34
23 Nov 2015

This is a cheap and easy to find soap with extra strong scent. The scent is so rereshing and mood boosting. The bubble also very rich. I feel my skin a bit rough once after I finish my shower but I don't mind, I could grab a body lotion to hydrate my skin.

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD