White Beauty Bar

Dove

3.9

254 Reviews

Product Price IDR 7,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

frhts

6:02 PM . 08 Dec 17

Sabun ini wanginya enak, cuma aftertaste-nya licin banget saya nggak suka. Ya emang ngelembabin sih tujuannya, cuma ya gitu saya nggak suka sabun licin-licin gitu. Harus hati-hati megangnya soalnya dia agak lunak.

3 User's Overall rating

linarizkiant

2:15 PM . 02 Dec 17

Ini sabun wanginya enak banget. Habis mandi juga kulit lebih lembut dan lembab. Tapi ngga sering juga si aku pakai sabun ini, soalnya suka gonta ganti sabun hihi. Lagi pengen nyoba yang sabun cairnya.

3 User's Overall rating

linamako

1:15 PM . 29 Nov 17

dulu aku pernah pake pas waktu SD. sabunnya lembut banget tapi busa berlimpah. cuman yang jadi masalahnya emang susah di bilas,sich. kalo sekarang gak tau kenapa gampang juga kok di bilas. tapi rasa lembut dan nyaman setelah mandi masih sama kayak dulu. dan yang aku suka praktis banget, bisa buat badan sama muka. cocok buat sabun cadangan bulanan.

4 User's Overall rating

ajengtyass

9:23 AM . 29 Nov 17

sabun batangan yg wanginya enak banget. dan setelah pakainya juga gak bikin kulit jd kering, malah lembab banget. wlwpun lebih awet kalau pakai sabun yg jenisnya liquid. jadi kalau kulit lg kering banget pasti setelah pakai sabun ini bisa buat kulit lebih lembut. aromanya juga gak gampang hilang. 

4 User's Overall rating

_wilhelmina_

1:15 AM . 24 Nov 17

Satu-satunya soap bar yang sering aku repurchase. Aku bukan org yg suka soap bar, prefer liquid soap. But this is such a good product? Duh suka banget sama wangi nyaaa, busa nya memang ga terlalu banyak tp karena busa nya dikit itulah yg bikin kulit kita ga kering. Suka banget setelah dibilas lembab kenyel gtuu❤❤❤

4 User's Overall rating

Dove White Beauty Bar
anissasef

anissasef

2 years ago

13

Wishlists

254

Reviews

3.5

Package Quality

65%

Repurchase

Description

Dove White Beauty Bar tidak seperti sabun bisa, Dove diformulasikan dengan teknologi unik yang membersihkan sekaligus melembabkan kulit. Dengan kandungan 1/4 moisturizing milk-nya, sabun ini menjadikan kulit tetap sehat serta terasa lembut dan kenyal. Kandungannya aman digunakan pada kulit sensitif, tidak menimbulkan komedo dan tidak menyebabkan alergi.

How To Use:
Aplikasikan sabun pada kulit dalam keadaan kulit basah, pijat-pijat ringan kulit, lalu bersihkan dengan air bersih

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Dove

Dove merupakan produk perawatan tubuh yang didirikan pada tahun 1957 di Amerika Serikat. Dove mempersembahkan rangkaian produk kecantikan yang secara nyata meningkatkan kondisi kulit ataupun rambut.

Not found article in this product